pritagizela | Freedom Seeker
Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia | Hotel
11 Dec 2021

94315

Kokoon Hotel, Hotel Estetik Dengan Budaya Banyuwangi yang Kental

Kokoon Hotel menjadi salah satu alternatif hotel untuk staycation di Banyuwangi yang patut untuk kamu kunjungi saat berlibur

What to Do Kokoon Hotel Banyuwangi

Masih soal ulasan tentang Banyuwangi nih guys. Kemaren aku udah sempat untuk share salah satu tempat staycation yang rekomended di Banyuwangi, yaitu Illira Hotel dan salah satu wisata yang tak jauh dari sana, yaitu  Pantai Cacalan. Nah, kebetulan kemaren aku ngga Cuma menginap di Illira Hotel aja, tapi juga menginap di salah satu hotel yang ngga kalah hits yaitu Kokoon Hotel.

Kokoon Hotel, Hotel Estetik Dengan Budaya Banyuwangi yang KentalBagian Depan Hotel

Kokoon Hotel ini adalah salah satu hotel bintang 4 di Banyuwangi yang dibangun di atas lahan seluas 6.000 meter persegi. Hotel ini memiliki bangunan dengan 13 lantai dan 163 kamar dengan konsep bangunan yang menampilkan budaya Banyuwangi yang kental. Hotel ini punya kamar-kamar dengan sea view ke Selat Bali langsung juga pemandangan ke Gunung Ijen.

Kokoon Hotel Banyuwangi

Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini cukup beragam, seperti kolam renang dalam ruangan, restoran, rooftop lounge hingga pusat kebugaran. Hotel Kokoon ini juga menerapkan green architecture yang cantik dimana atap basement dilapisi dengan rumput yang juga menjadi pemandangan utama saat menuju lobby.

Hotel terdekat

Hotel di Banyuwangi

Hotel ini punya interior yang rapi dengan earth tone serta beberapa aksen kain batik. Untuk kamarnya, aku kemaren dapet di lantai 5 dengan pemandangan menuju ke jalan raya dan Selat Bali dari kejauhan. Kamar ini cukup luas dengan berbagai fasilitas yang bikin nyaman, seperti kasur yang besar, shower air hangat, tv layar datar, daybed, lemari baju dan meja kerja. Semua kamar disini punya balkon ya guys, jadi enak banget buat bersantai sore-sore di teras sambil menikmati angin.

Penginapan di Banyuwangi


Rekomendasi Hotel di banyuwangi

Setiap kamar juga dilengkapi dengan handuk, peralatan mandi dan hair dryer. Setiap kamar juga ada kulkas kecil, deposit box dan water heater buat bikin kopi.

Hotel bersih dan Murah di BanyuwangiHotel bersih dna nyaman di banyuwangi

Overall, Kokoon Hotel ini cukup rekomended untuk kamu yang ingin staycation di Banyuwangi. Ngga perlu khawatir soal kebersihan karena setiap kamar di hotel ini bersih banget bahkan udah di semprot pake disinfektan. Semua staff hotel pun udah divaksin dan semuanya pake masker. Sebelum masuk ke area hotel ini juga semua pengunjung wajib cek suhu terlebih dahulu.

Hotel bintang di BanyuwangiIndoor Swimming Pool

Hotel terkenal di Banyuwangi
Area Restoran

Ohya, staff Kokoon hotel ini semuanya ramah ya guys dan mereka ngga ragu buat bantuin pengunjung. Inilah yang bikin tamu makin nyaman untuk stay disini berlama-lama. Untuk rate hotel ini bervariasi, mulai dari Rp 700.000an per malamnya dengan sarapan untuk dua orang. Dengan harga segitu, worth it banget sih kalo menurutku. So, kalo kalian main ke Banyuwangi jangan lupa nginep di Kokoon Hotel ya guys.

Video by Gotravelly

How to Get There Kokoon Hotel Banyuwangi

Kokoon Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Jember No KM 7, Kabat, Banyuwangi. Hotel ini ngga pas di pusat kota, tapi lokasinya juga ngga terlalu jauh dari pusat kota. Kalo jarak dari Illira Hotel sih sekitar 20 menitan. Agak jauh sih, tapi jalannya bisa ditempuh pake berbagai kendaraan.

Tips and Trick Kokoon Hotel Banyuwangi

  • Booking jauh-jauh hari biar ngga kehabisan.
  • Selalu patuhi protokol kesehatan
  • Jaga kebersihan.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data