pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.26 K14

Golden Lamian, Tawarkan Mie Lezat Dengan Ragam Pilihan Rasa

Golden Lamian

Chinese fast food resto ini tawarkan ragam pilihan mie dengan berbagai topping nikmat serta dimsum lezat
Post Content

Siapa nih yang suka banget makan mie? Anyway, belakangan ini aku nemuin salah satu tempat makan mie yang menurutku enak dan harganya masih masuk akal, yaitu Golden Lamian. Kalian yang sering main ke mall pasti udah ngga asing lagi sama tempat makan yang satu ini, soalnya Golden Lamian biasa ditemukan di banyak mall.

Video by Gotravelly

Nah, kebetulan minggu lalu aku lagi main ke Tunjungan Plaza dan kepengen makan mie. Akhirnya, aku langsung menuju Golden Lamian yang berada di Food Court Tunjungan Plaza 3 ini. Lokasinya gampang ditemuin soalnya ada di deretan Yoshinoya, Burger King dan masih banyak lagi resto lainnya.

Golden Lamian, Tawarkan Mie Lezat Dengan Ragam Pilihan RasaSiap Ngantri ya guys

Buat kalian yang mungkin masih belum familiar dengan Golden Lamian, jadi Golden Lamian ini merupakan restoran mie fast food yang konsepnya Chinese Heritage. Meskipun menawarkan Chinese Food, Golden Lamian melakukan inovasi di setiap menunya sehingga menghadirkan cita rasa nusantara yang sangat nikmat.

Nama Lamian sendiri memiliki arti mie yang ditarik dengan tangan. Hal ini sesuai dengan mie yang disajikan karena di setiap outlet Golden Lamian kalian bisa melihat langsung pembuatan mie-nya yang dibuat secara manual bagaikan akrobatik. Jadi keinget makan mie di Noodle Inc.

rekomendasi kuliner SurabayaKalian bakal dikasih ini, kalo pesenannya selesai nanti alat ini bakal bunyi

Mari kita bahas soal menunya. Menu di Golden Lamian ini cukup beragam, selain mie dengan ragam topping, disini kamu juga bisa pesen nasi hainan dan ragam pilihan dimsum. Kemaren, aku cobain beberapa menu disini, seperti Lamian Ekstra Spicy Beef dan Paket Value 3.

Menu Paket Value 3 ini berisikan Lamian Kecap Ayam Jamur dan Ocha Free refill. Sebenernya pilihannya ada tiga guys, selain mie kecap ayam jamur, ada juga mie ayam goreng dan nasi ayam hainan. Tapi, aku udah pernah cobain nasi hainan-nya sebelumnya dan rasanya enak. Akhirnya pengen cobain yang lain.

Golden Lamian SurabayaPaket Value 3 Rp 34.545,-

Lamian kecap ayam jamur ini porsinya keliatannya dikit, tapi lumayan bikin kenyang. Tampilannya sih mirip sama mie yamin guys dan dan potongan ayamnya lumayan banyak. Karena ini adalah mie kecap, jadinya rasanya agak sedikit manis, tapi masih tetep enak. Ohya, perpaduan ayam dan jamurnya bener-bener mantap. Mie ini sebenernya dikasih kuah di mangkok terpisah, tapi aku prefer tanpa kuah guys. Kuahnya sih sebenernya enak ya, tapi aku prefer mie tanpa kuah aja. Sesuaikan selera kalian yah.

Golden Lamian

Menu selanjutnya adalah Lamian Ekstra Spicy Beef. Mie ini cocok banget buat kamu yang suka pedes. Porsinya cukup bikin kenyang dan punya topping yang cukup lengkap. Ada sayur, beef dan telur setengah matang. Kuahnya pedes banget dan mienya punya tekstur yang lembut banget. Rekomended deh.

Kuliner SurabayaLamian Ekstra Spicy Beef Rp 49.090,-

Ohya, kemaren aku juga pesen makanan pendamping nih guys alias makanan ringan, yaitu dimsum. Dimsum yang aku pilih kemaren adalah lumpia kulit tahu dan lumpia goreng. Well, sebenernya aku cukup sering pesen Lumpia kulit tahu ini kalo lagi di tempat dimsum ataupun lagi di mie setan atau mie gacoan, tapi lumpia kulit tahu disini beda banget. Ukurannya lebih gede dan isinya lebih padat dan berasa banget udangnya. Beda sama dimsum lainnya. Hehehe..

dimsum enak di SurabayaLumpia Kulit Tahu Rp 21.818,- & Lumpia Goreng Rp 10.909,-

Trus untuk lumpia goreng ini juga rasanya sih standart menurutku. Gurih dan isianya juga ngga kalah padat. Enak banget buat camilan.

Overall, Golden Lamian ini cocok banget buat kamu yang suka makan mie dengan cita rasa Tiongkok tapi tetep cocok sama lidah orang Indonesia. So, temukan Golden Lamian di tempat terdekat kamu ya guys. Selamat mencoba.

Opening Hours
10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data