gizeline
gizeline | Traveler
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.43 K2

Noodle Inc Malang: Rasakan Lembutnya Mie Tarik & Lezatnya Dimsum

noodle inc malang

Kalian penggemar kuliner mie dan dimsum? Noodle Inc ini wajib jadi jujugkan kalian saat berkunjung ke Malang. Seperti apa rasanya? Baca sampe habis ya..
Post Content

Berawal dari kerinduan dengan kota Malang, akhirnya Minggu lalu aku sempatkan untuk jalan-jalan kesana. Maklum, terakhir kesana sekitar awal tahun dan nyobain salah satu kulinernya yang super lezat yaitu Bakso Bakar Bambu Wulung. Nah, kemaren aku makan salah satu kuliner yang cukup terkenal lama banget di Malang yaitu Noodle Inc.

noodle inc malang

Terakhir makan disini sekitar tahun 2014 dan sekarang udah tahun 2019, berati sekitar 5 tahunan aku ngga kesana lagi guys. Tempatnya masih sama seperti dulu, cuma sekarang udah ngga serame dulu. Atau mungkin karena aku datengnya pas sore-sore, jadi ngga seramai pas malam hari.

noodle inc malang
noodle inc malang

Noodle Inc ini berlokasi di Jalan Soekarno - Hatta DR 1-2, Malang. Resto ini punya konsep yang unik, yaitu warehouse. Tempatnya sangat nyaman sehingga membuat pengunjungnya merasa betah berlama-lama nongkrong disini. Tak hanya itu, resto ini juga mempunyai sudut yang cukup instagramable untuk diabadikan lho.

noodle inc malangSalah satu spot foto

Sesuai namanya, Noodle Inc menyajikan mie sebagai menu utamanya. Jenis mie yang disajikan adalah mie tarik dengan berbagai varian. Tak hanya mie, resto ini juga menyajikan aneka varian dimsum lho guys. Selain itu, mereka juga menyajikan minuman-minuman dengan rasa unik. Untuk harganya masih ramah dikantong kok guys, masih under 50 Ribu per porsinya. Simak dibawah ini untuk daftar menunya!

noodle inc malang

noodle inc malang
noodle inc malang
noodle inc malang
noodle inc malang

noodle inc malang
noodle inc malang

Uniknya, disini kalian bisa melihat langsung bagaimana mereka membuat mie tarik yang dilakukan secara manual. Jadi lumayan kan sambil nungguin pesenan bisa sambil nonton mas-masnya bikin mie tarik.

noodle inc malangProses pembuatan mie tarik

Karena kemaren aku datengnya berdua bareng salah satu temen, akhirnya kami memesan 2 menu mie tarik, 2 dimsum dan dua minuman.

Sebelum mienya datang, dimsum kami duluan yang datang. Kami memesan siomay dan Sui Ciaw Szechuan. Untuk siomaynya, terdiri dari 3 buah dan ada saus sambal di piring terpisah. Menurut aku rasa siomaynya ini enak banget, teksturnya lembut dan porsinya lebih besar dibandingkan dimsum di resto mie lainnya. Lebih enak lagi kalo makan dimsum ini dicocol pake sausnya yang pedas manis. 

noodle inc malangSiomay IDR 16k

Kemudian untuk Sui Ciaw Szechuan, bentunya sedikit mengingatkan aku pada choi pan. Tapi beda sih, ini ukurannya lebih besar. Isiannya hampir sama kayak siomay gitu guys. Seporsi isinya 3 buah dan ada taburan sausnya dipiringnya. Menurutku rasa Sui Ciaw Szechuan ini enak banget, tapi rasa sausnya agak aneh menurutku kayak kurang berasa gitu.

noodle inc malangSui Ciaw Szechuan IDR 19k

Tak selang berapa lama, akhirnya mie pesanan kami pun datang. Mie Tarik Sapi adalah menu pesananku. Mie ini terdiri mie tarik, sayuran, beberapa daging sapi sebagai toppingnya dan ada taburan daun bawang yang bikin makin gurih. 

Kuah Mie Tarik Sapi ini ngga terlalu kental dan rasanya light, ngga terlalu strong. Meskipun begitu masih berasa gurih sih buatku. Spesialnya lagi adalah mie tariknya guys, teksturnya bener-bener lembut di mulut. Apalagi kalo dimakan pake dagingnya, makin mantap deh. Potongan dagingnya juga lumayan dan teksturnya lumayan lembut.noodle inc malangMie Tarik Sapi IDR 26k

Menu mie kedua adalah Mie Tarik Tom Yum Sapi. Ini pesenan temenku sih guys, tapi aku tetep nyobain. Ahahaha.. 

Kuah Mie Tarik Tom Yum Sapi ini warnanya agak kemerahaan, sama seperti kuah tom yum pada umumnya. Untuk isiannya sih sama aja dengan menu pesenanku tadi. Cuma menu ini jadi lebih unik aja karena dicampur pake kuah tom yum yang seger. Rekomended banget deh untuk menu yang ini.

noodle inc malangMie Tarik Tom Yum Sapi IDR 26k

Untuk minumannya, aku memesan Blue Marine. Seperti namanya, minuman ini berwarna biru dan ada jeruk nipisnya. Kayaknya sih campuran soda dan sirup gitu guys komposisinya, rasanya seger banget ditenggorokan.

noodle inc malangBlue Marine IDR 19k & Teh Tarik IDR 16k

Overall, Noodle Inc cukup rekomended untuk kalian coba kalo lagi jalan-jalan ke Malang. Rasanya mienya enak, dimsumnya juga enak, tempatnya cozy, pelayanannya juga oke dan harganya tetep terjangkau. Selamat mencoba!

Youtube by Gotravelly

Opening Hours
11.00 - 23.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data