franky
franky | Sightseeing
Sumenep, Jawa Timur, Indonesia | Beach Exploring
3.05 K2

Pantai Kahuripan

pantai kahuripan

Pantai Kahuripan! Deretan pepohonan yang orang bilang mirip dengan Nami Island ini masih manjadi salahsatu spot foto keren disini loh!
What to Do

Setibanya di Pantai Kahuripan ini, gue disuguhkan dengan indahnya pemandangan pantai yang masih asri dan alami banget. Gak heran sih kalo ada pengunjung yang memprioritaskan Pantai Kahuripan dan Pantai Sembilan sebagai tujuan wisatanya. Gue belum mengunjungi Pantai Sembilan sih, mau menikmati indahnya pemandangan Pantai Kahuripan dulu nih....

pantai kahuripan

Yap, inilah spot foto andalan di Pantai Kahuripan! Deretan pepohonan yang orang bilang mirip dengan Nami Island ini masih manjadi salahsatu spot foto keren disini. Tak jarang juga spot ini digunakan sebagai tempat foto pre wedding lhoo. Emang keren sih kalo diliat-liat ya hihihi.

pantai kahuripan

pantai kahuripan

Tempatnya yang bisa dibilang masih lumayan sepi tentunya bikin siapapun yang berkunjung kesini jadi puas nikmatin wisata alamnya! Like a private beach gitu guysss. Kalo yang pengen liburan untuk refresh dan cari ketenangan, pass banget nih suasana alam yang sepi dan bisa dinikmati bareng orang orang tersayang rasanya, uhh mantap jiwa!

pantai kahuripan

pantai kahuripan

Yuk, agendakan liburanmu ke Pantai Kahuripan Madura!

 

How to Get There

Masih seputar pulau Madura nih. Tapi kali ini tema-nya beda sama yang kemaren, pengen cari yang fresh guys hehe. Jadi gue memutuskan buat mengunjungi Pantai Kahuripan yang ada di pulau Gili Genting. Yaah, sedikit nyebrang dari Pulau Madura lah yaa. Pantai yang masih dikenal sepi dan katanya sangat indah ini megundang niat gue buat dateng kesini. Katanya sih disini terdapat view yang kayak di Nami Island gitu dehh. Penasaran ngga sih gimana viewnya? Yuk simak nih review gw hehehe. 

Oh iya, untuk rute yang perlu ditempuh bisa dimulai dari Pelabuhan Tanjung, Saronggi, Sumenep. Dari pelabuhan ini, Anda bisa mengendarai perahu layar motor. Perjalanan menggunakan perahu layar motor ini kira-kira membutuhkan waktu 45 menit perjalanan, itupun jika cuaca normal, kalau tidak tentunya bisa membutuhkan waktu yang lebih dari itu ya. Nah kalo kalian sbelumnya udah ada di pulau ini tepatnya di Pantai Sembilan, Anda tak perlu menggunakan perahu lagi alias bisa pake jalur darat yang hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. 

Tips and Trick pantai kahuripan

  • Bawalah baju ganti:)
  • Jangan lupa membawa alat dokumentasi
  • Jangan membuang sampah sembarangan
  • Youtube : A W J

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data