pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Magetan, Jawa Timur, Indonesia | Hotel
3.1 K19

Grand HAP Kintamani Sarangan, Rekomendasi Hotel Nyaman di Tepi Telaga

Grand HAP Kintamani Sarangan

Grand HAP Kintamani menjadi salah satu pilihan hotel nyaman di Sarangan dengan pemandangan yang indah
What to Do

Selama berada di Telaga Sarangan, aku menginap di salah satu hotel yang cukup rekomended, yaitu Grand HAP Kintamani. Kemarin hotel ini aku pilih karena dia ada di urutan paling atas di OTA alias yang paling populer, akhirnya aku putusin buat pesen hotel ini. Untuk harga per malamnya kemaren aku dapet harga Rp 380.000 per malam dan udah include breakfast. Apakah worth it?

Grand HAP Kintamani Sarangan, Rekomendasi Hotel Nyaman di Tepi TelagaDepan Hotel

Grand HAP Kintamani Sarangan
Depan Telaga Langsung

Hotel ini lumayan luas kalo menurut aku dan fasilitasnya juga cukup lengkap. Ngga cuma ada hotel, mereka juga punya villa yang isinya bisa dipake buat rame-rame. Harganya kalo ngga salah start from Rp 2.000.000 per malamnya.

Hotel di SaranganBagian Villa

hotel nyaman dan murah di Sarangan
Bagian Receptionist

Hotel murah dan bersih di telaga Sarangan
Bagian Hotel

Anyway, hotel ini punya bangunan yang agak tua kalo menurutku. Kelebihan dari hotel yang bangunannya agak tua begini adalah biasanya kamarnya luas dan ternyata beneran. Aku kemaren dapet kamar di lantai 2 dan lumayan luas. Meskipun lokasinya ada di lantai dua, tapi pemandangan yang ditawarkan ngga kalah menawan. Dari belakang kamar, aku bisa melihat area perkebunan dan deretan bukit hijau juga rumah-rumah penduduk di bawah yang mana kalo malem pemandangan yang ditawarkan juga ngga kalah cantik, karena kamu bisa melihat lampu-lampu dari ketinggian.

hotel terbaik di SaranganPemandangan Pagi Hari

Ngomongin soal fasilitas, setiap kamar di hotel ini punya fasilitas yang lumayan. Selain ukurannya yang luas, setiap kamar udah dilengkapi dengan meja, kursi, lemari, water heater dan TV layar datar. Di kamar mandi juga udah dilengkapi dengan toiletries yang lengkap. Ohya, kamar di Grand HAP Kintamani ini ngga ada AC nya ya, soalnya udah dingin banget. 

Rekomendasi hotel di Sarangan

Hotel di Sekitar Telaga Sarangan

Hotel bersih di Sarangan

Hotel ini sebenernya punya fasilitas restoran yang ada di depan playground. Sebenernya view dari restoran ini bagus karena restorannya sendiri semi outdoor, tapi sayangnya kemaren sarapannya dianter ke kamar masing-masing. Not bad lah yaa guys.

Hotel dengan kuliner lezat di SaranganMenu Sarapan

Grand HAP Kintamani ini bisa dibilang cukup rekomended dengan harga yang masih masuk akal kalian bisa dapetin tempat menginap yang nyaman plus pemandangan yang kece. Fasilitas yang ditawarkan juga ngga kalah menarik. Terlebih lagi, untuk menuju telaga kalian ngga perlu jalan jauh. Tinggal ke depan hotel aja.

Selain itu, hotel ini juga punya parkir kendaraan yang cukup luas. Jadi kalo kamu mau rombongan bawa bus, disini masih tetep bisa parkir guys.

rekomendasi hotel bintang di SaranganArea Parkir

Hotel di Magetan
Mushola

So, buat kalian yang mau liburan ke Magetan dan cari tempat menginap yang nyaman tapi juga terjangkau, kalian bisa datang ke Grand HAP Kintamani ini guys. Selamat berlibur.

Video by Gotravelly

How to Get There

Untuk menuju ke hotel ini, kamu tinggal arahkan kendaraan menuju Telaga Sarangan. Hotel ini berlokasi di Jalan Raya Telaga Sarangan, Plaosan, Magetan. Lokasinya pas berada di depan telaga, jadi kalo mau ke telaga kalian tinggal jalan kaki aja.

Tips and Trick Grand HAP Kintamani Sarangan

  • Booking jauh-jauh hari biar dapat harga murah.
  • Bawa baju hangat atau jaket.
  • Patuhi protokol kesehatan
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data