yulianis94
yulianis94 | Tourist
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | Hotel
2.35 K12

Grand Monica Jogja, Pilihan Tempat Menginap Budget di Jogja

Grand Monica Jogja

Grand Monica Jogja menjadi salah satu alternatif penginapan untuk kamu yang ingin berlibur di kota Jogja dengan harga terjangkau
What to Do

Masih soal ulasan tentang kota kenangan Jogjakarta nih guys. Kemaren-kemaren aku udah sempet buat share tentang ulasan tempat makan enak disana, yaitu Bakso Pajero dan salah satu wisata edukasi yang menarik, yaitu Museum Gunung Merapi. Kali ini, aku mau bahas soal tempat aku menginap nih guys.

Jadi, selama liburan kemaren aku menginap di sebuah Kostel bernama Grand Monica. Kostel ini konsepnya mirip kosan namun bisa kamu sewa harian, ngga harus bulanan kayak kita ngekos biasanya ya guys.

Grand Monica Jogja, Pilihan Tempat Menginap Budget di Jogja

Anyway, aku pesen Grand Monica ini di websitenya Oyo. Oyo emang bisa jadi andalan kalo pengen cari penginapan murah tapi tetep nyaman dan bersih. Kebetulan kemaren aku cari tempat nginep di sekitaran Depok, Sleman yang lokasinya deket sama kampus adek aku lalu ketemulah sama Grand Monica Hostel ini.

Hotel di Jogja

Karena konsepnya kostel, penginapan ini mirip kamar kos tapi lebih bagus. Jadi tiap kamar ini modelnya kayak ala ala cottage gitu guys, jadi berjejeran dengan kamar lainnya. Kamu juga bisa langsung parkir kendaraan di depan kamar.

Rekomendasi hotel di Jogja

Hotel budget di Jogja

Untuk fasilitas kamarnya sih standart ya guys, ada kasur yang bisa kamu pilih king size atau twin bed. Lalu, juga ada kamar mandi dalam lengkap dengan shower juga tv, pendingin ruangan dan akses internet gratis. Bisa dibilang kamar ini nyaman banget dan cukup luas kalo menurutku. Lumayan lah kalo buat nginep bareng-bareng keluarga atau temen-temen.

Hotel murah dan Bersih di Jogja

Soal kebersihan, Grand Monica ini bisa dibilang cukup bersih ya guys. Mereka juga udah memastikan kalo setiap kamar ini disemprot disinfektan. Tapi, kalo kalian masih merasa ragu, kalian bisa bisa bawa semprotan disinfektan sendiri untuk disemprotkan di seluruh kamar.

Rekomendasi Hotel Murah di Jogja

Ohya, untuk harga per malam menginap disini cukup terjangkau guys. Kemaren aku booking pake website Oyo dan dapet harga 113.000 per malamnya. Harga yang menurut aku terjangkau banget dan worth it dengan apa yang didapatkan.

Video by Gotravelly

How to Get There

Grand Monica Hostel ini lokasinya ada di Jalan Selokan Mataram No 418, Condongcatur, Depok, Sleman. Bisa dibilang lokasinya cukup strategis dan bisa dijangkau pake kendaraan apapun. Bahkan, cukup deket sama beberapa tempat makan juga. Kostel ini juga deket dengan beberapa kampus terkenal di Jogja, lho.

Tips and Trick Grand Monica Jogja

  • Booking jauh-jauh hari biar dapat harga murah.
  • Tetap taati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
  • Jaga kebersihan.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data