ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Tuban, Jawa Timur, Indonesia | Hiking & Trekking
3.37 K0

Air Terjun Lembah Bongok

air terjun lembah bongok

Anda suka dengan trekking nah dengan berkunjung ke tempat ini selain membuat aktivitas trekking anda lebih seru, tetapi disini anda akan merasakan sensasi yang berbeda karena pemandangan yang ada di Air terjun Lembah Bangok yang sangat indah.
What to Do

Wisata ini memang tidak banyak di ketahui wisatawan karena untuk menuju lokasi Air Terjun Lembah Bongok, sangat memacu adrenali, namun meski pun begitu tidak membuat Air Terjun Lembah Bongok ini sepi peminat, karena Air Terjun Lembah Bongok ini sangat indah.

Meski pun perjalanan menuju lokasi Air Terjun Lembah Bongok, cukup melelahkan semua itu akan terbayar dengan pemandangannya yang membuat rasa lelah itu terobati.

Di lokasi Air Terjun Lembah Bongok ini akan sangat terasa nyaman karena alam di sekitar air terjun ini masih sangat asri bahkan di tempat ini anda bisa melihat gerumbulan monyet yang bergantungan di pohon dan di tambah lagi kicauan burung yang merdu membuat suasana di lokasi itu sangat lah nyaman dan tenang.

Air Terjun Lembah Bongok ini memiliki keunikan, mungkin air terjun pada umumum nya memiliki pancuran mata air satu, nah kalo disini terdapat dua air terjun yang lumayan deras mengalir di bebatuan tebing yang membuat air terjun disini terlihat sangat indah.

Aktivitas apa saja sih yang bisa di lakukan disini? Nah disini anda bisa selfie, duduk sambil menikmati pemandagan, dan berenang di Air Terjun Lembah Bongok, namun jika ingin berenang disini hati-hati yak karena bebatuan disini cukup licin.

Untuk menikmati indahnya Air Terjun Lembah Bongok ini anda tidak membayar tiket alias gratis!!! Jadi siapkan tenaga aja ya untuk ke tempat ini pastikan kondisi badan anda baik dan fit agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Selamat mencoba!!!

Yuk kunjungi indahnya Air Terjun Lembah Bongok bersama keluarga!

How to Get There

Setelah ke pantai saya kali ini pingin ke Air terjun yang ada di Kota Tuban namanya “Air Terjun Lembah Bongok” air terjun ini berlokasi di Dusun Kerokan, Desa Jetak, Kecamatan Montong, Tuban.

Jarak tempuh dari Air Terjun Lembah Bongok sekitar 1,2 km atau 14 menit perjalanan untuk sampai ke lokasi.

 

From Youtube Jelajah Nesia

Tips and Trick air terjun lembah bongok

  1. Bawa kamera
  2. Bawa baju ganti ya
  3. Bawalah obat-obatan pribadi
  4. Gunakan alas kaki yang nyaman
  5. Jangan buang sampah sembarangan
  6. pastikan kondisi anda fit saat menuju lokasi, karena untuk mencapai lokasi air terjun ini di butuhkan banyak tenaga.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data