sandal
sandal | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.08 K1

Saat Kopi: Tempat Ngopi Cozy di Surabaya

saat kopi surabaya

Enak, nggak kalah sama kopi kekinian lainnya.
Post Content

Holaaa. Lagi mau review soal kopi-kopian nih. Kalian pada tau kan kalau kopi menjadi minuman yang cukup hits di tahun 2019 ini. Kedai kedai es kopi  mulai rame dan banyak diminati masyarakat. Penikmat kopi memang cukup banyak. Dari bapak bapak, dewasa, dan remaja. 

Masih ada di Surabaya nih. Kalian pasti tau kalau kedai kopi yang lagi hits di Surabaya nggak hanya satu ini, tapi ada banyak. Kali ini, aku mau mempir ke kedai yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya. Saat Kopi namanya. Pernah denger sebelumnya? Kalau belum berarti kita sama hehe. 

saat kopi surabaya

saat kopi surabaya

Awal aku tahu ada kedai Saat Kopi di Surabaya karena ada satu postingan di instagram. Setelah aku lihat, kayaknya Saat Kopi bukan kedai kopi yang mainstream dikunjungi oleh masyarakat Surabaya. Makanya aku langsung cari lokasinya. Saat Kopi Berlokasi di Jalan Porong No 1, Darmo, Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kalau kalian ngikut google maps, kalian bisa dnegan mudah nemuin Saat Kopi ini kok. 

Kedai Saat Kopi buka dari pukul 4 sore sampe pukul 12 malem tiap harinya. Kalau mau kesini, catet jamnya ya. Kedai Saat Kopi ini emang paling rame pas malem, yah hampir sama dengan kebanyakan kedai kopi hits di Surabaya lah ya. Setibanya di Kedai Saat Kopi kami langsung menuju kasir untuk memilih menu yang akan kami pesan. 

saat kopi surabaya

saat kopi surabaya

Menunya nggak hanya satu dua kopi, ada banyak hihi. Ada menu Kopi Susu Tok, Kopi Susu Saat Bersamamu, Kopi Susu Irish, Es Kopi Black Forest, Es Kopi Cheese, dan masih banyak lagi. Bagi kalian penggemar kopi, kalian juga bisa nemuin menu kopi yang kalia suka. Misalnya saja Americano, Espresso, Mocha, Latte, Manual Brew, dan masih banyak lagi. 

Karena lokasi Kedai Saat Kopi cukup rame, alhasil kami harus ngantri ebberapa menit untuk mendapatkan satu cup kopi hits ini, perjuangan banget yak wkkw. Kesan sata pertama masuk ke Kedai Saat Kopi ini enak banget sih. Meskipun hanya menjual kopi-kopian, tapi ruangannya keren. Cozy banget dah, kalo lagi panas kalian nggak perlu khawatir karena ruangan Kedai Saat Kopi ini full AC. 

saat kopi surabaya

Ovocheese, adalah menu yang ada di Kedai Saat Kopi yang sangat aku rekomendasikan buat kalian yang nggak begitu suka kopi. Jadi menu Ovocheese ini dibuat dari perpaduan susu coklat dan busa keju. Cara minum Ovo Cheese pun cukup unik. Pembeli nggak dikasih sedotan melainkan pisau untuk membuka pinggiran penutup cup, kemudian diseruput deh, dan busanya bakal nempel gitu di bawah hidung wkwk. Pensaran gimana sensasi minum Ovocheese ini? Ke Kedai Saat Kopi aja!

Kalau udah nemu tempat ngopi enak dan minuman yang cukup mengasyikkan pula, rasanya jadi betah juga buat nongkrong disini. Pengunjung nggak hanya minum lho, tapi ada beberapa menu snack atau makanan juga. Jadi makin betah nongkrongnya nih kalau begini. Menu maanan yang ditawarkan adalah Roti Maryam, Kebab, Kentang Goreng, Kentang Goreng Saus Keju, dan Mac and Cheese juga ada disini. Nggak hanya itu, mie dan nasi goreng juga tersedia di Kedai Saat Kopi. Jadi, kalian nggak perlu khawatir kelaparan guys wkkw. 

Meskipun nongkrong seru dengan sajian lezat dan dengan tempat yang nyaman, tapi nongkrong di Kedai Saat Kopi nggak bikin kantong jebol lho. Harga menu minuman di Kedai Saat Kopi kayaknya under 25k semua deh. Makanannyapun juga demikian, mulai dari 15k per porsinya. 

Bakalan seru deh nongkrong kalian di Kedai Saat Kopi ini. Yuk ajakin team kalian buat nyobain ngopi disini!

Opening Hours
16.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data