saqr
saqr | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.54 K2

Nyusu Lagi di First Milk n Yogurt Malang

first milk n yogurt

menikmati susu di first milk n yogurt
Post Content

Sesudah nongkrong plus nyusu di Milk Story kemaren, aku ketagihan banget dan browsing cari kedai susu lagi yang ada di Malang. Karena udah jatuh hati sama olahan susu di Milk Story, semalem aku juga nyari kedai susu yang kayaknya rasanya serupa, sama enaknya gitu. 

Belum kelar browsing, temenku merekomendasikan untuk nyobain mampir ke First Milk n Yogurt, iya masih di Malang kok temen temen. Lokasi dari First Milk and Yogurt ini ada di Jalan Raya Bukirsari, Malang Jawa Timur. Ada di deket SMA 7 Malang kalau kalian tahu ya. 

Kedai susu ini ternyata udah buka cukup lama. Awalnya ada di Jalan Bandung Malang, namun sejak Maret 2018 mereka pindah ke tempat baru san makin rame tentunya. Ada 2 lantai nih di First Milk and Yogurt. Yang bawah berkonsep santai atau indoor, dan lantai atas berkonsep industri gitu. Bebas sih tinggal pilih kalian enaknya dimana, tapi kali ini aku memilih indoor. 

first milk n yogurt

first milk n yogurt

first milk n yogurt

Namanya juga spesialis susu, tentu pengunjung akan menemukan banyak sekali olahan susu. Kalau fresh milk sih tersedia juga, rasanya banyak. Kalau yang bener bener fresh susu asli nih, satu gelas hanya dibandrol Rp 10.000,- saja. Selain itu, dikasih rasa rasa juga boleh kok. First Milk and Yogurt menjual susu mangga, blueberry, taro, durian, banana, greentea, caramel, avocado, cappucino, dan masih banyak lagi deh. Kalau susu yang rasa rasa hanya dibandrol antara Rp 15.000,- hingga Rp 16.000,- aja per gelasnya. Kalian juga bisa request mau yang hot atau ice. 

Langsung aja kami memesan beberapa menu yang ditawarkan. Oh iya, pecinta yogurt, kalian bisa memesannya disini lho. Kata temenku sih disini rasa yogurtnya juara banget. Ada varian blueberry, mango, lychee, durian, dan strawberry. Untuk yogurt harganya Rp 20.000,- an. 

Kalau lagi males nyusu atau minum yogurt, kalian juga bisa memilih menu teh atau kopi kok, air mineral juga ada hehe. Jadi jangan khawatir ya bagi kalian yang nggak doyan susu, tetep bisa kesini guys. Untuk kopinya dibandrol dengan harga Rp 15.000,- per cup. Cukup standard harganya, nggak begitu mahal kok untuk kelas kuliner di Kota Malang. 

first milk n yogurt

first milk n yogurt

Ada yang nggak boleh dilewatkan dari First Milk and Yogurt ini yakni silky puddingnya. Yuhuu, siapa sih yang nggak suka makanan yang satu ini. Dengan telstur yang amat sangat silky dan dengan rasa yang enak, rasanya nggak cukup kalo cuma pesen 1 doang. 1 porsi silky pudding hanya dibandrol Rp 8000,- saja lho. Menurutku, ukurannya juga cukup besar. Ada beberapa varaian rasa dari silky pudding ala First Milk and Yogurt ini. Bubblegum chocolate, Taro chocolate, Vanilla chocolate, Mango Chocolate, dan masih banyak lagi. Wah si silky pudding wajib banget dipesen kalo kesini mah. 

First Milk and Yogurt ini memiliki desain ruangan yang menarik. Dengan desain yang cukup unik dan lucu, First Milk and Yogurt terkesan instagenic dan estetik. Baik dari temnok, meja, maupun bangku, desainnya senada. Unik deh. Penyajiannya juga cepat. Kebersihan jadi hal yang wajib banget aku perhatikan dimanapun. First Milk and Yogurt termasuk cafe yang sangat menjaga kebersihan, makanan tersaji secara higienis dan menarik.

First Milk and Yogurt juga mempunyai fasilitas tambahan untuk umum. Ada TV, Wifi, tempat ibadah, stopkontak, lengkap deh! Ada AC untuk indoor dan kipas angin untuk outdoor atau lantai 2. Dan yang paling penting ini nih yang kalain suka. Buat para mahasiswa atau anak kos tenang aja, parkirnya gratis kok wkwk. Jadi udah nggak perlu ngeluarin Rp 2000,- lagi deh untuk parkir hihi.

Keseluruhan menu yang disajikan First Milk and Yogurt ini cukup enak. Kalau aku mau kok kesini lagi kapan kapan. Yok lah buat kalian yang cari susu segar langsung aja kesini, sekalian nongkrong euy!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data