tedy
tedy | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
33.25 K3

Uji Tingkat Pedasmu di Sego Sambel Cak Uut Malang

sego sambel cak uut

Jangan ngaku kuat pedas kalo belum cobain Sego Sambel Cak Uut Malang, yang terkenal dengan segonya yang puwedes!!!
Post Content

Kalau singgah di Malang, tempat makan mana nih yang biasa kalian datengi? Kalau aku sih Mie Setan Bromo, Sate Gebug, dan masih banyak lagi deh. Kali ini, aku bakal cari kuliner yang beda, yang belum pernah aku coba sebelumnya. Cukup terkenal, tapi aku emang belum pernah nyoba sebelumnya.

Karena aku termasuk kaum pecinta pedas, kalau nemu warung sambel selalu pengen langsung nyamperin dan nyobain. Kali ini warung yang berhasil bikin saya kesemsem adalah warung Sego Sambel Cak Uut. Alamatnya ada di Jalan Simpang Raya Langsep No 41, Sukun, Malang, Jawa Timur. Yang mau ke Sego Sambel Cak Uut tapi bingung karena nggak hafal jalanana Malang, kalian bisa search melalui google maps ya, tinggal ngikuti arahan google dan nyampe deh di Sego Sambel Cak Uut.

sego sambel cak uut

sego sambel cak uut

Tempatnya yang terkesan cukup sederhana dangat berbanding terbalik dengan jumlah pengunjungnya. Kalau lagi rame, pembeli yang ingin merasakan lezatnya menu di Sego Sambel Cak Uut ini harus sabar mengantri ya. Sebenernya, Sego Sambel Cak Uut ini buka dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore, kecuali hari Jumat yak arena Jumat libur. Nah tapi Sego Sambel Cak Uut ini sering tutup sebelum waktunya lho. Itu dikarenakan banyaknya pembeli yang datang di hari itu. Jadi kalau pengen nyobain sedepnya makanan disini jangan di jam jam pas mau tutup ya, karena bisa jadi udah tutup dari sore hehe.

Berbagai menu di Sego Sambel Cak Uut juga bisa dipesan melalui GoFood, namun kadang juga sering close order. Lagi lagi dikarenakan pembeli yang banyak banget di warung ini. Karena takut mengecewakan customer GoFood karena antriannya yang panjang, maka si owner Sego Sambel Cak Uut memutuskan untuk close order gofood di hari hari tertentu. Kalau kalian anak Malang, saya saranin buat nyobain langsung ke tempat Sego Sambel Cak Uut!

sego sambel cak uut

kuliner di malang

Udah cukup lama juga pengen banget dateng ke Sego Sambel Cak Uut, itu disebabkan seringnya ngeliat postingan Sego Sambel Cak Uut di timeline Instagram. Uwii, jadi makin ngiler dan nggak sabar buat nyobain. Meskipun judulnya sego sambel, ada banyak varian atau menu yang ditawarkan oleh Sego Sambel Cak Uut ini lho..

Menu makanan yang ditawarkan antara lain ada Sego Sambel Orginal, Sego Sambel Ikan Asin, Ayam, Telur, Lele, Jengkol, hingga Sego Smabel Cumi Hitam juga ada lho. Kalian ada yang suka pete atau jengkol? Semua bisa kalian temui di Sego Sambel Cak Uut. Kalau kata temenku yang doyan banget sama pete, rasanya nagih dan pengen balik kesini lagi buat nyobain pete ala Sego Sambel Cak Uut. Tapi karena aku ngga doyan pete dan jengkol, jadi mesennya cakalang deh, enak puol!

kuliner di malang

kuliner di malang

Rasa sambel yang ditawarkan oleh Sego Sambel Cak Uut emang khas banget. Cocok aja gitu sama lidah kami. Yang suka pedes, pedesnya sambel di Sego Sambel Cak Uut ini juga kroso kalau kata orang Jawa. Untungnya waktu dateng ke Sego Sambel Cak Uut antrinya ngga sebanyak yang kami kira. Jadi warga perut yang pada protes bisa segera teratasi haha.

Youtube : CahLuwe

Untuk minumnya, ada Es Cao, Es Blewah, Es Setrup Abang, masih jaman dulu banet ya menunya, jadi sambil nostalgia baca menunya wkwk. Ada es teh dan es jeruk juga tentunya. Harganya mahal nggak? Nggak kok, mulai dari 3500 rupiah hingga 60.000 rupiah kalian udah bisa menikmati lezatnya Sego Sambel Cak Uut bareng partner pedas kalian, coba deh!

Opening Hours
9 pagi - habis
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data