fandyachmad
fandyachmad | Tourist
Mataram, Nusa Tenggara Barat, Indonesia | halal
2.4 K5

mencicipi lezatnya ayam taliwang di kota mataram

kuliner di mataram

Pesona pulau lombok kini menjadi pusat perhatian oleh wisatawan domestik maupun mancanegara , karena pulau ini memiliki keindahan alam serta budayanya yang sangat mempesona. Namun ni guys, selain memiliki kekayaan alam yang sudah mendunia , pulau lombok i
Post Content

Ayam taliwang ini berbahan dasar dari daging ayam yang di bakar dengan bumbu rempah-rempah seperti cabai merah , bawang merah ,bawang putih , tomat , gula merah , terasi dan garam. Makanan ini biasanya di sajikan dengan makana khas pulau lombok seperti plecing kangkung yang terdiri dari bahan dasar kangkung yang di rebus dan di sajikan dalam keadaan dingin dengan sambal tomat , toge , kacang panjang atau kacang tanah goreng serta urap-urap. 

kuliner di mataram

Nah kali ini guys saat saya berkunjung ke pulau lombok tepatnya di pusat kota mataram , saya berkesempatan mencicipi kelezatan ayam taliwang " warung ini baru taliwang "  yang berada di Jl. pejanggik No.69 Cakranegara , Mataram. Warung ini berada di pusat kota mataram dan buka mulai sore hingga malam. karena letaknya yang strategis warung ini selalu ramai akan pengunjung setiap harinya mulai dari warga lokal bahkan para wisatawan yang berkunjung ke pulau lombok menyempatkan mencicipi kelezatan ayam taliwang disini. Untuk rasa ayam taliwang ini ada beberapa macam rasa seperti ayam taliwang pedas , pedas manis , madu , goreng bahkan disini juga ada sate jeroan ayam. Tak hanya ayam saja ni guys disini juga terdapat menu ikan bakar dengan beraneka rasa pula ni guys. Untuk penyandingnya disini juga terdapat plecing kangkung serta beberok terong yang akan menambah nikmat saat anda menyantab ayam taliwang disini guys. 

Untuk harga sangat terjangkau ni guys sangat cocok dan recomended bagi siapapun , harga ayam taliwang mulai dari Rp.36.000/porsi untuk berbagai rasa  lain dengan tambahan seperti plecing dan beberok terong ni guys. Oh ya disini juga terdapat minuman seperti air jeruk , es teh dll dengan harga yang terjangkau pula ni guys.

kuliner di mataramkuliner di mataramkuliner di mataramkuliner di mataram

Opening Hours
Untuk jam buka mulai dari pukul 18.00 - malam setiap hari. Beralamat di Jl. pejanggik No.69 Cilinaya , Cakranegara , Mataram - Nusa Tenggara Barat 83239 tlp. 0878-6509-0449
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data