leon
leon | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
2.73 K0

Peacock Coffee

peacock coffee

Pecinta kopi cobain yuk dateng kesini kalo lagi di Semarang. Suasananya yang cozy bikin kalian betah dan suasana nongkrong kalian bakal maskin asik tentunya. Jangan lupa ngopi travelers!
Post Content

Masih seputaran Semarang nih, emang kota favorit yang satu ini bikin gagal move on haha. Setelah jalan ke Pantai Cipta Semarang, kamipun lagi-lagi mau nyobain kopi Semarang nih. Coffee Shop yang kami kunjungi kali ini ada di Jalan Gajahmada No.22, Miroto, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah , Indonesia. Nama cafe kekinian yang satu ini adalah Peacock Coffee, penasaran? baca sampe habis yuk hehe. 

peacock coffee

peacock coffee

Pecinta kopi cobain yuk dateng kesini kalo lagi di Semarang. Suasananya yang cozy bikin kalian betah dan suasana nongkrong kalian bakal maskin asik tentunya. Kalian bisa cobain berbagai jenis kopi nih di Peacock Coffee ini.  

peacock coffee

Pengunjung bisa memilih jenis kopi mulai dari Espresso, Americano Cafe Au Lait, Cappucino, Mochaccino, Cinnamon Latte, dan masih banyak lagi. Harga yang ditawarkan juga lumayan ya, berkisar 25 ribu rupiah per porsinya.

peacock coffee

peacock coffee

Selain sajiannya yang dijamin pas banget sama lidah kalian para pecinta kopi, tempat atau desain ruangan yang ditawarkan oleh Peacock Coffee ini juga sangat enak banget dilihat. Mulai dari dinding yang dihias dengan apik, serta atap dan lampu-lampu lucu yang ada. Penyajiannya cepet dan pelayanannya super duper memuaskan pelanggan.

peacock coffee

peacock coffee

Yang lagi di Semarang, jangan lupa cobain asiknya ngopi di Peacock Coffee ya!

Opening Hours
06.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data