jimmy
jimmy | Sightseeing
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
3.52 K6

Bakso Idola Jogja

bakso idola

Bakso Idola ini menyajikan bakso yang sangat lezat dan menjadi favorit untuk masyarakat jogja yang mencintai kuliner bakso
Post Content

Setelah menjelajahi indahnya dan mengetahui sejarah di Candi Prambanan akhirnya kami mengisi perut di salah satu tempat kuliner yang sudah terkenal di Jogja.

bakso idola

Bakso Idola ini terletak di Jalan Taman Siswa no. 138. langsung aja deh saat itu kami kesana, memang bakso idola ini menyajikan bakso yang sangat lezat dan menjadi favorit untuk masyarakat jogja yang mencintai kuliner bakso, langsung aja saat itu kami pesan 2 porsi bakso.

bakso idolabakso idolabakso idola

menunggu 5 menit akhirnya pesanan kami datang, 1 porsi bakso ini memang sangat menggoda, daging sapinya kerasa, asin, manis, gurih, adalah perpaduan yang sempurna untuk mengisi perut kami sore hari itu. 

Selain bakso disini anda bisa pesan mie ayam yang gak kalah uenak dibanding bakso idola, 1 porsi bakso biasa dibandrol seharga 12 Ribu, sedangkan bakso rusuk 18 ribu/porsi rasanya muantep juga guys, dan untuk harga mie ayam 8 Ribu, saat itu kami juga pesan es campur+esdawet rasanya mantep!!! saat berada diJogja wajib banget cobain menu-menu yang ada diBakso Idola, tempatnya nyaman, harga bersahabat, dan pastinya uenak!!!!

bakso idola

Selamat mencoba!!!    

 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 10AM-4PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data