Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal

1260

The Acorn Coffee : Sensasi Nyaman Nongkrong & Nugas

Buat kalian yang selalu bingung cari cafe yang nyaman untuk nugas , The Acorn Cafe menjadi pilihan tepat untuk kamu datangi!

Post Content

Holaa guys, kali ini aku mau ngereview tempat nongkrong yang menurutku nyaman banget. Nama tempatnya adalah The Acorn Cafe. Untuk mengunjunginya, kalian bisa langsung menuju ke Jalan Babatan Pantai UT 11 No. 18, Kecamatan Mulyorejo, Kota Surabaya. 

Karena aku lagi ada di kawasan Kenjeran dan tiba-tiba harus menyelesaikan tugas mendadak, alhasil aku langsung nyari tempat nyaman untuk membuka laptop. Setelah beberapa menit cari cari di internet, akhirnya nemu cafe yang satu ini. Kalau dilihat dari gambar sih tampak nyaman. Apakah sesuai ekspektasi? Mari kita review!

bagian luar The Acorn Cafe

area outdoor The Acorn Cafe

Pertama dateng, pengunjung akan disambut dengan fasilitas berupa tempat parkir yang luas. Langsung masuk untuk memesan menu sekaligus membayarnya. Karena datang pagi hari, jadi aku berencana untuk nongkrong, nugas, sekaligus sarapan di cafe ini. 

The Acorn Cafe menawarkan beberapa pilihan menu yang menggugah selera dan menarik untuk dicoba. Beberapa pilihan menu yang ditawarkan terdiri dari minuman yang beragam, snack, hingga makanan berat. Lengkap sekali bukan?

Tempat dan suasana - The Acorn Cafe memiliki beberapa pilihaan area yakni indoor serta outdoor. Area indoornya terdiri dari 2 lantai. Kalau dateng pas siang siang gini, enaknya milih indoor karena ber-AC. 

Kamu nggak perlu khawatir karena The Acorn Cafe menawarkan suasana yang nyaman dan tenang banget. Bagi kamu yang ingin sejenak menepi dari riuhnya suasana Kota Surabaya, The Acorn Cafe menjadi tempat yang tepat untuk kamu tuju. 

kasir The Acorn Cafe

salah satu sudut lantai 1 The Acorn Cafe

fasilitas toilet The Acorn Cafe

lantai 2 The Acorn Cafe

lantai 2 The Acorn Cafe

Inilah daftar beberapa menu yang aku pesan :

The Acorn Fried Rice - Rp. 33.000,-

Menu yang satu ini berhasil bikin aku penasaran dan ingin mencobanya. The Acorn Fried Rice tersaji dengan tampilan yang sangat menggugah selera. Selain porsi nasinya yang banyak, lauk yang disuguhkan juga melimpah. Beberapa diantaranya adalah ayam popcorn, telur, dan pelengkap seperti acar, bawang goreng, serta kerupuk. Kamu juga dapat request tingkat kematangan telur sesuai selera lo. Asik ya? Kali ini aku request telur setengah matang. 

Menurutku, The Acorn Fried Rice memiliki rasa yang pas dan rempahnya terasa. Pas banget untuk sarapan di pagi hari gini. Dengan harga yang ditawarkan, menu ini terbilang worth it dan wajib kalian coba. 9/10 nih!

Coffee Soda - Rp 28.000,-

Seperti biasa, menu yang unik-unik selalu sayang untuk tidak dicoba. Ini menjadi kali pertama aku nyobain coffee soda. Buka coffee soda biasa yang dibuat dari espresso dan soda water, menu yang aku pesan kali ini juga dilengkapi dengan orange juice, lime juice, serta citrus cube

Tidak hanya tampilannya yang unik, ternyata menu ini juga memiliki rasa yang khas banget. Kopi, soda, dan tambahan jusnya bener-bener terasa. Unik deh rasanya.

Ice latte - Rp 25.000,-

Lagi lagi kopi menjadi menu wajib dan tidak boleh ketinggalan. Sengaja memilih ice latte agar tidak terlalu manis. Pas dateng, ternyata sesuai ekspektasi. Rasa pahitnya enak dan teksturnya pas, tidak terlalu encer. Cocok buat nemenin nongkrong maupun nugas. 

menu The Acorn

menu The Acorn

Selain tempatnya yang nyaman dan menunya yang enak, The Acorn Cafe juga menawarkan beberapa fasilitas diantaranya adanya stopkontak di setiap meja, hingga kamar mandi yang nyaman. Bagi kamu yang ingin nongkrong sekaligus nugas, The Acorn menjadi tujuan yang tepat untuk didatangi!

Opening Hours
Senin - Jumat 09.00 - 21.00 Sabtu - Minggu 08.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data