Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.96 K0

Mandalika Cafe Surabaya : Cafe Viral dengan Konsep Tropikal ala Bali

mandalika cafe

Mandalika Cafe, cafe dengan tema tropical ala Bali ini akan membuatmu betah nongkrong. 
Post Content

Holaa guys, apakabar? Kali ini aku bakal ngasih rekomendasi cafe di Surabaya yang punya konsep tropical ala ala Bali gitu. Mandalika Cafe namanya. Buat arek-arek Suroboyo, kalian udah pasti nggak asing dengan sebutan cafe ini kan?

Mandalika Cafe menjadi cafe yang sempet viral karena konsepnya yang unik. Untuk mengunjungi cafe ini, kalian bisa langsung menuju ke Jalan Gayung Kebonsari No. 36, Ketintang, Kecamatan Gayungan, Kota Surabaya. Lokasinya mudah dicari, kalian juga bisa akses lokasi via gmaps untuk memudahkan datang ke cafe ini.  

mandalika cafe

Jika dilihat dari depan, Mandalika Cafe emang keliatan simple banget dengan tembok putih. Tapi pas udah masuk ke dalem, kalian bakal dibuat kagum dengan luasnya area serta konsep yang sangat menarik. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di ruangan indoor ber-AC, semi outdoor, dan juga outdoor. Selain itu, Mandalika Cafe juga menyediakan area lesehan yang nggak kalah estetik. 

mandalika cafe surabaya

area outdoor Mandalika Cafe

mandalika cafe outdoor

area outdoor Mandalika Cafe

lokasi mandalika cafe

area outdoor Mandalika Cafe

mandalika cafe kolam

area outdoor Mandalika Cafe

mandalika cafe

area semi outdoor Mandalika Cafe

mandalika cafe

area indoor Mandalika Cafe

mandalika cafe alamat

area lesehan Mandalika Cafe

Bagi pecinta foto, cafe ini sangat cocok buat didatangi. Kalian bakal menjumpai banyaknya spot menarik dan instagramable. Selain adanya lampu lampu, Mandalika Cafe juga memiliki spot unik yakni adanya kolam. Keren banget deh tempatnya. Kalau pengen duduk di area outdoor yang estetik ini, waktu terbaik untuk dateng adalah saat pagi atau sore hari. Kalau siang siang gini, paling enak ngadem di bagian indoor-nya. 

Tidak hanya memiliki tempat yang nyaman dan kekinian, Mandalika Cafe juga menyediakan menu yang beragam. Terdapat beberapa pilihan menu minuman, snack, hingga makanan berat. Setelah milih milih menu, akhirnya pilihanku jatuh kepada beberapa menu berikut ini : 

menu mandalika cafe

Popcorn Caramel Paradiso : Mana nih pecinta minuman manis? Mandalika Cafe menawarkan minuman dengan tampilan yang lucu banget. Nggak cuma itu, menu Popcorn Caramel Paradiso juga menawarkan rasa khas bubble gum yang seger. Adanya topping marshmallow menjadikan minuman ini cantik banget. Worth it buat dicoba dengan harga Rp 29.100,-. 

mandalika cafe menu

Biscoff Coffee : Bagi pecinta kopi tapi yang nggak pengen terlalu strong, kalian bisa coba menu yang satu ini. Biscoff Coffee dibandrol dengan harga Rp 27.300,-. Sesuai dengan tampilan yang ada di buku menu, menu ini dilengkapi dengan lotus biscoff. Rasa kopinya enak dan teksturnya pas. Wajib coba!

makanan mandalika cafe

Nasi Tuna Mentai : Kalo udah bahas per-mentai-an gini sayang rasanya untuk dilewatkan. Salah satu menu yang langsung aku tunjuk saat buka buku menu adalah Nasi Tuna Mentai. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 31.800,- per porsi. Satisfy banget saat ngeliat mbaknya nge-torch saus mentai saat menyajikan menu ini. Kalian bisa request matang, atau setengah matang. Menu ini aku rate 9/10, enak, tuna mentainya banyak, tapi nasinya agak lembek. Overall enak dan nagih sih. 

menu mandalika cafe

Pasta Carbonara : Menu yang satu ini juga berhasil menarik perhatianku. Pasta Carbonara di Mandalika Cafe dibandrol dengan harga Rp 31.800,-. Tekstur pastanya pas, cocok buat pecinta carbonara. 

menu mandalika cafe

harga menu mandalika cafe

mandalika cafe

mandalika cafe surabaya

Harga menu di atas belum termasuk ppn 10% yaa. Overall cukup puas datang ke Mandalika Cafe. Tempatnya nyaman, menunya juga enak dan beragam. Saat berkunjung ke Surabaya dan bingung cari tempat nongkrong, Mandalika Cafe bisa menjadi rekomendasi tepat untuk didatangi. 

Opening Hours
Buka setiap hari 10.00 - 23.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data