Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
15 Aug 2022

47820

Mencoba Lezatnya Ramen Otentik khas Jepang di Keiu Ramen Surabaya

Pertama kali nyoba mampir ke Keiu Ramen, bener bener ketagihan!

Post Content Keiu Ramen Surabaya

Holaa guys, kulineran lagi yok! Kali ini aku nyoba mampir ke salah satu tempat makan ramen di Surabaya. Nama tempatnya adalah Keiu Ramen. Kalau dilihat dari depan sih outletnya cukup menarik dengan nuansa ala Jepang gitu, akhirnya aku tertarik buat mampir dan nyoba lezatnya ramen di Keiu Ramen. Simak reviewnya yaa!

Ngomongin soal lokasi, Keui Ramen ini bisa kalian kunjungi di Jalan Nginden Semolo no 101 atau tepatnya ada di Ruko Manyar Garden Surabaya. Pertama dateng, kalian bisa langsung memarkir kendaraan di tempat yang udah disediakan, lanjut masuk deh. Keiu Ramen memang memiliki tempat yang sederhana dan tidak terlalu besar. Tetapi jangan salah, pengunjung tetap bisa merasakan suasana tenang dan nyaman saat berada di dalam. 

Mencoba Lezatnya Ramen Otentik khas Jepang di Keiu Ramen Surabaya

bagian depan Keiu Ramen

Keiu Ramen Surabaya

area semi outdoor Keiu Ramen

Ramne enak di Surabaya

area indoor Keiu Ramen

Kalian juga dapat memilih untuk duduk di ruangan indoor maupun area semi outdoor.Di bagian indoor, kalian dapat memilih tempat duduk kayu atau sofa. Karena ingin menikmati ramen sembari bersantai, kali ini aku memilih untuk duduk di sofa. Selain menawarkan suasana nyaman dan ber AC, di area indoor, pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyaknya hiasan serta ornamen khas Jepang. Menarik sekali deh. 

makanan khas Jepang Di Surabaya

kursi kayu indoor Keiu Ramen

rekomendasi restoran Jepang di Surabaya

sofa indoor Keiu Ramen

Pertama masuk, kalian bisa langsung menuju ke kasir untuk memesan menu sekaligus membayar. Setelah setelah itu, pengunjung akan diberi calling system atau semacam alarm. Alat pemanggil tersebut hanya akan berbunyi jika menu yang kalian pesan sudah siap untuk diambil. 

menu Keiu Ramen Surabaya

menu Keiu Ramen

Mmm.. Pilihan menu yang ditawarkan oleh Keiu Ramen ini memang cukup sedikit jika dibandingkan dengan outlet ramen lainnya. Tetapi justru hal itu yang menjadikan sajian disini dikenal otentik dan khas. Dari beberapa pilihan menu yang ditawarkan, kali ini aku tertarik untuk mencoba menu Shoyu Ramen dan Miso Ramen. 

rumah amkan terdekat

area refill Keiu Ramen

Yang paling menarik dari Keui Ramen ini adalah pengunjung dapat refill minuman sepuasnya dengan sistem self service. Selain minuman, kalian juga bisa mengambil potongan cabe, bawang prei, dan juga kremes sepuasnya. Yang paling aku suka sih kremesnya, gurihnya bener bener bikin pengen nambah.

kuliner jepang di Surabaya

Kuliner Jepang di Surabaya

Shoyu Ramen : Shoyu Ramen menjadi salah satu menu yang wajib aku coba dimanapun. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 38.182,- per porsi. Dengan harga segitu, menurutku sangat sebanding dengan menu yang disajikan karena porsinya yang besar. Menu Shoyu Ramen juga dilengkapi dengan berbagai topping seperti chashu ayam, telur utuh, dan juga jamur. Cita rasa kuah yang berpadu dengan kecap Jepang juga sangat memanjakan lidah. Recommended!

Rekomendasi ramen terneka di Surabaya

kuliner enak di Surabaya

Miso Ramen : Selanjutnya aku pesan menu yang nggak kalah menggoda yakni Miso Ramen. Menu yang satu ini dikenal lezat dan disajikan dengan berbagai topping seperti cashu ayam, jagung, telur, dan butter. Sama seperti menu sebelumnya, menu yang datu ini dibandrol dengan harga Rp 38.182,- per porsi. 

Wisata kuliner Surabaya

Untuk minumnya, aku memesan Iced Ocha dan Iced Lemon Tea dengan harga yang sama yakni Rp 12.500,- termasuk PPN. Nggak cuma seger, kalian juga akan dibuat puas karena dapat refill minuman sesuka hati. Overall seneng banget bisa nyobain menu ramen khas Jepang di Keui Ramen ini. Next semoga bisa balik lagi buat nyobain menu menu lainnya. Pecinta ramen? Jangan lupa cobain dateng ke Keiu Ramen pas ke Surabaya!

Opening Hours Keiu Ramen Surabaya
Buka mulai pukul 12.00 - 23.00 setiap hari
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data