Effida | Freedom Seeker
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
16 Jun 2022

1177

Nongkrong Malam di Oase Cafe and Resto Yogyakarta

Masih dengan tema explore Yogyakarta nih guys. Oase Café and Resto jadi salah satu tempat yang sayang buat kalian lewatkan.

Post Content Oase Cafe and Resto Yogyakarta

Holaa guys, kali ini aku bakal nunjukin salah satu tempat nongkrong di Yogyakarta yang luas dan nyaman banget tempatnya. Namanya Oase Café and Resto yang bisa kalian datangi di Jalan Taman Siswa No 31, Wirogunan, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta. Buat yang masih bingung sama lokasinya, kalian bisa langsung cek gmaps yaa guys.

Awal tahu Oase Café and Resto ini dari google guys. Karena ratingnya tinggi dan banyak banget reviewnya, jadi penasaran buat mampir.

Oase Cafe and Resto Yogyakarta

Nongkrong Malam di Oase Cafe and Resto Yogyakarta

Oh iya, aku dateng malam hari dan pertama masuk, kalian bisa langsung memarkir kendaraan di tempat yang sudah disediakan. Setelah itu, langsung deh menuju ke kasir untuk memesan sekaligus membayar.

menu Oase Cafe and Resto Yogyakarta

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan dan dapat kalian pilih mulai dari makanan berat, snack, hingga berbagai pilihan minuman. Bagi pecinta kopi, café yang satu ini tentu sangat cocok buat kalian datangi karena menawarkan banyak sekali pilihan kopi. Menarik ya!

Tempat Nongkrong di Jogja

Tempat Nongkrong di Jogja

Tempat Nongkrong terkenal di Jogja

Tempat nongkrong nyaman Jogja

Setelah memesan beberapa menu makanan dan minuman, lanjut deh memilih tempat duduk. Menurutku, Oase Café and Resto ini punya konsep yang unik dan menarik banget. Kalian akan dimanjakan dengan adanya area semi outdoor dengan tema tradisional dan alam gitu. Nggak cuma itu, café ini juga menawarkan lukisan lukisan dinding yang menarik. Menurutku, waktu paling tepat untuk dateng dan menikmati suasana café ini sih pagi atau sore guys. Jangan lupa mampir ya kalau ke Jogja.

Yay finally satu persatu menu yang aku pesan tersaji di atas meja.

Kuliner Jogja

Mendoan : Karena udah lama nggak makan menu yang satu ini, langsung tertarik dan pengen pesen pas liat di buku menu ada ‘mendoan’. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 17.000,- per porsinya. Rasanya enak, gurih, dan tingkat kematangannya pas. Satu porsi mendoan juga dilengkapi dengan cabe hijau gitu. Tapi menurutku, dengan harga segitu, bisa ditambahin bumbu khas yakni petis biar makin cihuy!

rekomendasi Kuliner Jogja

Terong Crispy : Lanjut selain mendoan, aku juga pesen terong crispy. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 13.000,- per porsi. Selain terongnya yang fresh, balutan tepungnya juga kriuk banget. Menu Terong Crispy ini disajikan bersama dengan saus sebagai pelengkap.

Tempat Nongkrong Malam Jogja

Mochacchino Hot : Menu minuman yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 24.000,-. Disajikan dengan tampilan yang unik dan menarik. Rasanya juga enak dan pas. Pecinta mochacchino, merapat deh!

Es Longan : Kalau dilihat dari namanya, kalian sudah tau belum apa itu es longan? Nah Es Longan adalah es yang dibuat menggunakan buah kelengkeng sebagai bahan utamanya. Seger banget buat dicoba, apalagi buat kalian pecinta buah kelengkeng. Nggak perlu mahal, Es Longan ini dibandrol dengan harga Rp 18.000,- per gelas. Penasaran? Cobain deh!

Kuliner Jogja palig enak

Oase Café and Resto ini punya pelayananyang baik dan ramah banget. Next bakal kesini lagi pagi atau sore hari deh biar bisa dapet foto foto yang ciamik. Kalau ke Yogyakarta, jangan lupa mampir ke café yang satu ini ya!

Opening Hours Oase Cafe and Resto Yogyakarta
12.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data