pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Banyumas, Jawa Tengah, Indonesia | halal
2.11 K13

Nongkrong di Bunto's Cafe, Cafe Hits di Tengah Kota Purwokerto

Bunto's Cafe

Nongkrong di tengah kota Purwokerto disini ditemani dengan suasana kota yang indah dan ragam pilihan makanan yang nikmat
Post Content

Ngga cuma cobain makanan khas Purwokerto aja guys, selama di Purwokerto kemaren aku juga cobain nongkrong ala ala gitu. Ceritanya, aku abis nonton film Dr Strange di CGV Rita Super Mall yang lokasinya berada ngga jauh dari Menara Pandang Teratai dan Madhang Maning Park. Setelah nonton, pastinya lapar dan sekalian pengen nongkrong. Ternyata, di dalem mall itu ada sebuah café yang cukup terkenal bernama Bunto’s Café.

Video by Gotravelly

Bunto’s Café ini lokasinya di depan Rita Super Mall. Kalian tinggal arahkan kendaraan ke Jalan Jendral Soedirman No 296 dan akan menemukan café ini di depan Rita Super Mall.

Nongkrong di Bunto's Cafe, Cafe Hits di Tengah Kota Purwokerto

Café ini cukup kekinian dan menarik karena punya area makan semi outdoor dengan pemandangan langsung menuju kota Purwokerto karena di depannya kamu bisa melihat Alun-Alun Purwokerto yang luas dan ramai. Tempat duduk di café ini juga cukup nikmat guys dan bisa dipastikan kalo kalian bakal betah berlama-lama nongkrong disana.

Bunto's Cafe

Bunto's Cafe Purwokerto

Soal menu, Buntos Café ini punya pilihan menu yang variatif dan harganya juga msih ramah di kantong. Mulai dari kopi, makanan ringan, hingga makanan berat juga ada. Kalo kalian ngga suka kopi, disini juga bisa pilih menu non kopi yang ngga kalah nikmat. Daftar menunya bisa kalian cek langsung ya di Instagram Buntos Café.

cafe di Purwokerto

menu Bunto's Cafe

Well, aku pesen beberapa menu yang keliatannya menggiurkan, yaitu chicken cordon bleu, rice bowl chicken black pepper, spicy wings, orange squash dan chamomile tea, dan ngga lama pesenan aku pun datang.

Menu pertama yang aku cobain adalah Chicken Cordon Bleu. Sajian ini adalah steak ayam yang ukurannya ngga gede-gede amat. Steak ini kemudian diberi saus yang lumayan kental dan rasanye anak. Ngga lupa, mereka juga kasih salad sayur dan kentang goreng di sampingnya sebagai pendamping. Soal rasa sih oke menurutku, Cuma platting-nya emang cantik.

wisata kuliner purwokertoChicken Cordon Bleu Rp 32.000,-

Menu selanjutnya adalah Rice Bowl Chicken Black Pepper. Menu rice bowl ini memang porsinya ngga terlalu besar, tapi lumayan bikin kenyang. Selain ada nasi, diatasnya diberi potongan daging ayam yang udah dilumuri dengan saus blackpepper. Ngga lupa, mereka juga tambahkan telur ceplok dan irisan bombay juga daun bawang diatasnya. Rasanya lumayan enak dan bikin kenyang.

kuliner PurwokertoRice Bowl Chicken Black Pepper Rp 15.000,-

Untuk camilan, aku sengaja pesen chicken wings. Chicken wings ini seporsinya isi empat potong sayap yang ukurannya ngga terlalu gede. Ayam ini digoreng pake bumbu yang sederhana tapi tetep berasa sedep. Enak sih guys buat temen nongkrong kamu.

makanan khas PurwokertoChicken Wings Rp 18.000,-

Next adalah menu minumannya. Minuman ini aku pesen Orange Squash dan Chamomile Tea. Kalo kalian suka minuman bersoda, orange squash ini bisa jadi salah satu alternatif karena rasanya cukup seger di tenggorokan dan ngga terlalu manis.

caf terdekatOrange Squash Rp 17.000,-

Tapi, kalo kalian pengen minuman yang sehat dan bikin tenggorokan calm, kalian bisa cobain chamomile tea-nya. Teh ini dibuat dari bunga chamomile yang segar dan pastinya rasanya ngga manis ya. Mereka kasih tambahan gula, tapi aku sengaja ngga campur soalnya lebih suka rasanya yang original.

tempat nongkrong di PurwokertoChamomile Tea Rp 18.000,-

Overall, Buntos Café ini cukup rekomended untuk kamu kunjungi kalo kali main ke Kota Purwokerto. Tempatnya nyaman, menunya beragam dan harganya yang ngga bikin kantong kamu jebol. So, selamat mencoba.

Opening Hours
Senin - Kamis 08.00 - 22.00 Jumat - Minggu 06.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data