Sophia
Sophia | Sightseeing
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
2.65 K0

Tony Roma's Kuliner terkenal di Jakarta

tony roma's jakarta

Hallo guys sapa sih yang masih belum kenal sama kuliner yang satu ini??? Nah kuliner yang satu ini pasti udah gak asing lagi deh bagi anak jakarta, ya di Tony Roma's terkenal dengan menunya yang lezat
Post Content

Hallo guys sapa sih yang masih belum kenal sama kuliner yang satu ini??? Nah kuliner yang satu ini pasti udah gak asing lagi deh bagi anak jakarta, ya di Tony Roma's terkenal dengan menunya yang lezatos...

menu yang lezat dan sedap ini memang memiliki harga yang cukup mahal untuk kalian yang biasanya makan iga bakar di pinggir jalan hehee,,, namun meskipun harga dari menu yang ada disini mahal semua itu terbayar guuys sama menu makanannya yang enak.

Kalian tau gak sihkenapa jadi mahal? ya karena memang dari hidangan 1 porsi Iga Bakar ini di racik dengan bumbu-bumbu pilihan dan terbaik di racik oleh koki yang handal guys makanya rasa+harganyaa pas!!! kalian lihat aja deh foto dibawah ini, gimana ngiler gak???

Rasa dari satu gigitan iga bakar yang ada di Tony Roma's ini memang sangat enak.. terutama yang paling menonjol di satu porsi iga bakar disini ialah rasa bumbunya yang manis, asin, gurih, dan iga bakarnya yang lembut merupakan perpaduan yang sempurana untuk menemani makan siang ataupun makan malam anda dengan orang tersayang.

seporsi iga bakar ini di bandrol seharga 500k dan bagi kalianyang tidak ingin memesan menu iga kalian bisa milih beberapa menu seperti chicken, burgers, salads, sandwiches, jus, coffe dan beberapa dissert. untuk harga beberapa menu yang ada disini sekitar 85k-350k.

 

 

 

Ohya Tony Roma's  sendiri memiliki beberapa cabang diantaranya :

1. Gandaria City, Lantai Upper Ground, Jl. Sultan Iskandar Muda

2. UOB Plaza, Lantai Mezzanine, Jl. MH Thamrin No. 10, Thamrin, Jakarta

3. MaxxBox Lippo Village, Lantai Ground, Jl. Boulevard Jendral Sudirman, Karawaci, Tangerang

4. PX Pavilion, Lantai 1, Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri Indah, Jakarta

nah gimana kulinr yang satu ini menarik bangetkan untuk di kunnjungi? buruan kesini kalian harus cobainiga bakarnyayang lezatos..

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 10AM-22PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data