pritagizela | Explorer
Bangkalan, Jawa Timur, Indonesia | halal
04 Apr 2022

4279

Warung RI Suramadu, Tawarkan Menu Bebek & Ayam Bumbu Nikmat

Warung RI jadi salah satu alternatif untuk kamu yang doyan bebek khas Madura dengan cita rasa otentik

Post Content Warung RI Suramadu Bangkalan

Puas menikmati Kaldu Kacang Ijo yang gurih, saatnya kembali lagi ke Surabaya. Tapi, sebelum balik ke Surabaya aku sempetin buat makan lagi. hahaha.. Awalnya aku mau mampir ke Bebek Sinjay lagi guys, tapi antri banget dan rame banget, akhirnya aku urungkan niat buat makan kesana. Karena salah satu temen aku udah pengen banget nyobain bebek khas Madura, akhirnya kita cari salah satu tempat makan di kawasan Suramadu yang ngga terlalu rame dan ketemulah sama Warung Ri.

Warung Ri ini lokasinya ada di Jalan Raya Suramadu, Bangkalan. Warung ini gampang banget kok dicarinya guys karena lokasinya ada di pinggir jalan arah ke Jembatan Suramadu. Kalo kalian dari arah Bangkalan, warung ini lokasinya ada di kiri jalan. 

Warung Ri ini luas banget dan ada dua area makan, yaitu di ruangan semi indoor pake meja kursi dan ada gazebo-gazebo buat lesehan di deket sawah. Kalo di ruangan Semi Indoor ini juga pastinya view nya juga ke sawah guys. Kalian tinggal pilih aja mau duduk di kursi atau lesehan. Tempatnya luas banget, ngga kalah luas sama warung Bebek Sinjay. Ada beberapa westafel untuk cuci tangan dan mejanya juga lumayan berjarak.

Warung RI Suramadu, Tawarkan Menu Bebek & Ayam Bumbu NikmatArea Makan Semi Indoor

Warung RI Suramadu

Soal menu, disini kamu bisa memesan menu bebek dan ayam. Pilihannya adalah pake bumbu atau pake serundeng. Sayangnya, kemaren yang serundeng udah abis dan sisa yang bumbu aja, so aku pesen ayam bumbu. Ngga cuma ada bebek sama ayam, disini juga ada rawon dan soto. Ohya, aku emang ngga pesen bebek karena aku ngga suka. hehehe..

Menu di Warung RI SuramaduDaftar Menu

Ngga berapa lama, akhirnya pesenanku dateng juga. Ayam Goreng Bumbu ini disajikan pake nasi, ayam goreng, bumbu kuning khas, sambal pencit dan lalapan. Mereka juga kasih tambahan sambal pencit terpisah yang rasanya enak banget. Pedes-pedes asem gitu guys.

Warung RI Suramadu BangkalanAyam Goreng Bumbu Rp 18.000,-

Ayam disini beda sama yang ada di Bebek Sinjay soalnya ngga pake kremesan. Jadi literally ayam goreng dan dituangin bumbu kuning yang nikmat. Aku sih suka sama bumbu kuning khas Madura ini soalnya nikmat dan sedap banget. Potongan ayamnya juga lumayan dan bumbu ayamnya meresap to the bone. Bahkan sampe tulangnya juga gurih banget.

Kuliner bangkalan

So guys, kalo kalian mau jalan-jalan ke Madura dan pengen cobain bebek atau ayam goreng bumbu enak dengan harga terjangkau, wajib banget mampir ke Warung Ri ini. Dijamin ketagihan!

Opening Hours Warung RI Suramadu Bangkalan
05.30 - 22.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data