ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Blitar, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.77 K8

Ice Cream Pak Ateng Kuliner Legendaris yang Populer di Blitar

Ice Cream Pak Ateng di Blitar

Siapa yang rindu dengan jajanan masa kecil yang satu ini! Nah pasti kalian rindu bangetkan sama es puter? Cus simak artikelku kali ini yuk!
Post Content

Memang masa kecil menjadi salah satu yang dirindukan... nah salah satu yang dirindukan saat masa kecil adalah jajanan tempo dulu, dan salah satunya adalah es puter ini. Jadi guys dulu masa kecil saya setiap istirahat sekolah biasanya langsung lari menuju penjual es puter. Nah saat saya di Kota Blitar saat itu gak sengaja lihat ada jajanan tempo dulu yaitu es puter, dan tempat ini juga selalu ramai dengan pengunjung setiap harinya. Saat itu saya bertanya kepada keluarga saya apakah Ice Cream Pak Ateng ini terkenal? Jadi dia jawab 'ini udah lama banget sejak aku sd dulu, dan rasanya itu gak pernah berubah dari dulu tetep enak! kamu kalo gak percaya cobaen'. 

Ice Cream Pak Ateng Kuliner Legendaris yang Populer di Blitar

Tanpa menunggu lama saat itu saya mampir ke Ice Cream Pak Ateng, dan tempat ini juga tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya. Untuk kalian yang belum tau Ice Cream Pak Ateng ini berada di Jln. Dr. Wahidin, Kepanjen kidul, Kota Blitar. Saat itu beberapa orang ada yang pesan Ice Cream Pak Ateng, dan penjualnya menawarkan ingin es puter aja apa campur. Nah untuk campur ini terdiri dari ketan hitam, jelly, roti, mutiara, dan es puter yang diberi susu kental manis rasa cokelat. 

Ice Cream Pak Ateng di Blitar

Ohya untuk harga 1 porsi Ice Cream Pak Ateng ini dibandrol 5 ribu saja guys gimana murah bangetkan guys? Nah untuk kalian yang tertarik mencoba wajib banget nih datang ke Ice Cream Pak Ateng yang buka mulai siang. Untuk rasa memang tidak perlu diragukan lagi Ice Cream Pak Ateng ini memiliki rasa es puter yang tidak terlalu manis sehingga saat dimakan bersama roti, mutiara, ketan hitam, dan susu kental manis ini gak eneg sama sekali. Panasnya udara siang di Kota Blitar ini rasanya terobati saat menikmati 1 gelas Ice Cream Pak Ateng ini guys! Selain rasa panasnya terobati karena Ice Cream Pak Ateng, rasa rindu saya dengan kuliner masa kecil kali ini terobati, dan membuat saya ingat-ingat lagi beberapa memori masa kecil yang menggembirakan. 

Ice krim enak di Blitar

Saat itu saya tidak membeli 1 gelas saja tapi beli 10 gelas buat orang rumah, dan mereka semua senang dong dengan Ice Cream Pak Ateng ini... Karena memang jaman sekarang ini sangat susah mencari es puter tempo dulu dengan beraneka isian terutama dikota besar. nah untuk kalian yang penasaran aku cobain kuliner apalagi di kota Blitar tunggu perjalanan aku ke Kota Blitar lagi ya guys! Kota ini selain memiliki banyak destinasi wisata ternyata di Kota Blitar ini juga memiliki banyak sekali kuliner enak, unik, dan pastinya wajib dijelajahi saat berada di Kota ini. Karena dengan mencicipi beraneka kuliner ini kalian akan menambah wawasan tentang kuliner yang ada di Indonesia, dan dengan menjelajahi kuliner memang akan membuat liburan kalian berkesan saat berkunjung ke daerah tersebut bukan? Untuk kalian yang traveling tentunya bisa menceritakan pengalaman, rasa, dan keunikan saat kalian mencicipi beraneka kuliner diweb GoTravelly yakan? Semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang ingin berkunjung ke Kota Blitar, dan menjelajahi kuliner di Kota Blitar. 

Es terkenal di Blitar

Opening Hours
10.00 - 15.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data