ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Blitar, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.91 K9

Makanan Viral di Kota Blitar Depot Seneng Bebek Dijamin Ketagihan!

Depot Seneng Bebek

Jangan ngaku pencinta bebek kalo belum pernah cobain beraneka bebek yang ada di Depot Seneng Bebek!
Post Content

Jadi guys kota Blitar memang lagi dihebohkan dengan salah satu depot yang bernama Seneng Bebek, dan tempat ini memang terbilang sangat baru. Jadi kebetulan saat saya datang ke Blitar depot Seneng Bebek ini baru saja buka, dan tempat ini memang bikin penasaran warga Blitar. karena tempat ini menawarkan bebek asap utuh dengan ukuran bebek yang lebih besar dari biasanya... Nah karena saya penasaran jadi saya langsung aja deh ke Depot Seneng Bebek yang berada di Jln. Ciliwung No.30, Bendo, Kepanjenkidul, Kota Blitar. 

Saat masuk pertama kali disini saya melihat tempatnya dipenuhi dengan warna merah, dan kursi kayu yang membuat area indoor ini terlihat minimalis. Sedangkan diarea outdoor tempatnya memang terlihat sangat keren, karena dipenui dengan tanaman, dan saat malam hari area outdoor ini akan dihiasi dengan lampu gantung yang indah... 

Makanan Viral di Kota Blitar Depot Seneng Bebek Dijamin Ketagihan!

Area IndoorDepot Seneng Bebek

Area OutdoorRekomendasi kuliner di Blitar

Kuliner enak di Blitar

Untuk menu ditempat ini sesuai dengan namanya pastinya ya menjual beraneka olahan bebek, dan menunya juga lumayan menarik! Diantaranya ada bebek bumbu kuning, bebek putri jawa, bebek kremes sere, bebek kremes ijo, bebek goreng sere, bebek goreng abang, bebek goreng ijo, sate bebek, rica-rica ati ampela bebek, ceker bebek belur, bebek rame (bebek asap khas Taiwan), bebek mandi (bebek kuah kaldu khas Taiwan), mie goreng bebek charsiu, dan kepala bebek bumbu hitam. Ohya disini juga tersedia menu westren yang menggunakan bahan bebek diantaranya ada dope duck (duck pop with black pepper / barbeque sauce and duck egg), vibin sekut (duck meet hamburg with honey balsamic garlic mushroom), dan caboose (roasted herb potato with barbecue duck).

 

Makanan enak di BlitarBebek terkenal di BlitarRekomendasi restoran terkenal di Blitar

Untuk kalian yang sudah pesan bebek bisa juga nih memesan menu tambahan seperti kol goreng, terong goreng, pete, kepala bebek bumbu hitam, sambel sere, sambel abang, dan sambel ijo. Selain bisa memesan menu tambahan tempat ini jua menyediakan beraneka minuman diantaranya ada teh tawar, teh manis, lemon, lemon tea, kopi susu pinnata, aardbeien, sarsaparilla, blue cola, vbebek rame (bebek asap khas Taiwan), bebek mandi (bebek kuah kaldu khas Taiwan) coffee cola, dan temulawak. 

Makanan hits di Blitar

Setelah memilih beraneka menu tersebut akhirnya aku bertanya kepada pelayannya 'emang menu yang paling favorit disini apa ya?' mbknya jawab ' bebek putri jawa, bebek kremes sere, bebek rame (bebek asap khas Taiwan), dan bebek mandi (bebek kuah kaldu khas Taiwan)' Tapi saat itu aku tertarik dengan bebek kremes sambal sere yang ada disini, dan akhirnya aku pesan bebek sambel sere aja untuk dibawa pulang. Sesampai aku dirumah langsung deh aku buka kotaknya, dan seperti inilah tampilannya!

Makanan Viral di Kota Blitar Depot Seneng Bebek Dijamin Ketagihan!

Jadi ada bebek yang dibalur dengan kremesan, slada, kemangi, timun muda, bumbu bebek, dan sambal sere yang super menggoda. Tanpa menunggu lama aku langsung cobain sama nasi hangat yang ada dipiring aku ini, dan benar saja donk rasanya enak banget! jadi manis, asin, pedas, dan gurih menjadi perpaduan yang sempurna saat masuk kedalam mulut. Namun daging bebek yang ada disini lebih besar dari pada bebek pada umumnya, dan dagingnya itu memang gak alot sama sekali. Saat ditempat mbknya tadi aku sempat bertanya emang bebeknya langsung asap ya? mbknya jawab 'Jadi bebek yang ada disini sudah frozen akan di Asap 40 menit, direbus, dan akan digoreng' Nah saat saya udah makan bebek kremes ini baru sadar ternyata dengan proses yang ribet tadi memang menciptakan tekstur bebek yang sempurna! Ditambah dengan sambal serenya memang muantep!

Kuliner viral

Nah untuk kamu yang lagi berada di Kota Blitar wajib banget nih mampir buat cobain bebek kremes sambel serenya ! Menu lainnya juga bisa kalian coba, dan harganya ini memang terbilang cukup mahal namun sangat worth it dengan ukuran bebek yang besar. 

 

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data