ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.5 K17

Cicipi Hidangan Khas Korea Yang Lezat di Hanaichi Teppan House

Hanaichi Teppan House Surabaya

Hari minggu saatnya kulineran, dan kalap.... Jadi lupa diet nih guys! Kali ini aku bakalan cobain kuliner Khas Korea yang lezat, dan wajib kalian coba!
Post Content

Kebetulan hari minggu kemarin aku memang lagi pengen kulineran, dan cobain beberapa restorant random yang ada di Surabaya. Jadi saat itu aku lagi ada dikawasan San Antonio Pakuwon City - Jln. Kalisari Utara I No.121, Kalisari, Surabaya. Waktu itu juga waktunya makan siang, dan bingung banget cari makan apa ya? jadi aku mutusin buat parkir, dan cari restoran sambil jalan-jalan guys! Karena seperti yang kalian tau dikawasan San Antonio Pakuwon City ini memang banyak banget restoran, cafe, dan beberapa street food yang bikin kalap... Jadi ada salah satu restoran yang menarik perhatian aku yaitu Hanaichi Teppan House, dan sekilas aku mikir ini kayaknya bakaran deh! Jadi tanpa menungu lama akhirnya aku murusin buat masuk langsung ke Hanaichi Teppan House buat liat-liat menu. 

Cicipi Hidangan Khas Korea Yang Lezat di Hanaichi Teppan House Edit Post

Saat masuk kami diterima oleh pelayan yang ramah, dan just info di Hanaichi Teppan House ini kalian dapat memilih ingin diarea indoor ataupun outdoor. Karena saat itu udaranya lumayan panas, dan aku mutusin buat duduk diarea indoor saja. Ohya diarea indoor ini juga interiornya kece, dan pada bagian dinding Hanaichi Teppan House ini juga memiliki lukisan yang super cute dengan beberapa foto makanan yang ada di Hanaichi Teppan House. Jadi memang area indoor ini menurut aku lebih nyaman untuk dijadikan tempat santai, dan makan. 

Hanaichi Teppan House Surabaya

Tanpa menunggu lama pelayan dari Hanaichi Teppan House  ini memberikan buku menu yang tersedia di Hanaichi Teppan House. Diantaranya ada Spicy Beef Ramyeon, Spicy Dry Ramyeon, Spicy Beef Ramyeon, Wagyu Karubi, Ebi Dragon Roll, Spicy Vulcano Roll, Kamikaze Roll, Tuna Mentai Roll, Cpispy Bonbon Roll, Kanimayo Inari, Inari Yakiniku, Chicken Teriyaki, Katsu Teriyaki, Tori Karage, Miso Salmon, Ebi Furai, Wasabi Karage, Yakiniku Salad, Sesame Salmon, Ebi Furai, Nori Tendon, Veggie Tempura, Mozzaru Yakiniku, Wasabi Karage, Beef Yakiniku, Curry Donburi, Mozzaru Tenderloin, Tenderloin Garlic Shoyu, Sirlion Garlic Shoyu, Egg Tori Katsuya, Salmon Teriyaki, Beef Suriyaki, Beef Teriyaki, Beef Blackpepper, K-Pop Chicken, Tang Suyuk Chicken, Nanban Chicken, K-Dogs, dan masih banyak lagi menu makanan berat yang tersedia di Hanaichi Teppan House. 

Makanan khas Korea di Surabaya
Cicipi Hidangan Khas Korea Yang Lezat di Hanaichi Teppan House Edit PostRekomendasi makanan korea di Surabaya
Cicipi Hidangan Khas Korea Yang Lezat di Hanaichi Teppan House Edit Post

Selain menyediakan makan berat, dan makanan ringan di Hanaichi Teppan House juga menyediakan beraneka minuman. Diantaranya ada Chocomilk, Lyche Tea, Electrik Lemonade, Soft Drink, Greensand, dan Ocha. Nah saat itu aku pesan beberapa menu makanan berat, dan minuman. diantaranya ada Ebi Dragon Roll, Beef Yakiniku, Spicy Dry Ramyeon, dan Ocha Dingin. Sembari menunggu kami duduk santai melihat interior yang ada di Hanaichi Teppan House, dan disini juga ada musik santai untuk pengunjung yang menunggu. Setelah menunggu 15 menit akhirnya pesanan kami datang, dan benar saja tampilan dari menu-menu yang kami pesan itu bener-bener bikin ngiler! 

kuliner khas Korea di SurabayaSpicy Dry Ramyeon

Cicipi Hidangan Khas Korea Yang Lezat di Hanaichi Teppan House

Ebi Dragon Roll

Hanaichi Teppan House Surabaya
Beef Yakiniku

 

Makanan pertama yang aku cobain adalah Spicy Dry Ramyeon dari rasanya itu pedas, manis, dan teksturnya ini mirip banget dengan samyang. Sedangkan menu yang kedua aku cobain Ebi Dragon Roll, saat masuk kedalam mulut pertama kali emang rasanya itu gurih, dan bikin nagih apalagi dicocol kedalam saus shoyu yang dicampur dengan wasabi, dan mayonaise. Menu ketiga aku cobain Beef Yakiniku dengan nasi, daging, dan saat masuk kedalam mulut gila sih! Beef Yakiniku ini super lumer.... bumbunya kerasa banget, dan dagingnya lembut banget bener-bener bikin nagih. Setelah makan semua menu ini aku minum ocha dingin, dan rasanya itu buat lidah kita netral. Ohya untuk ocha disini refil ya! Jadi untuk kamu yang kesini wajib banget deh cobain menu Beef Yakiniku, dan review jujur aku semua menu yang aku pesan tadi tidak ada yang mengecewakan. Karena enak banget, dan dengan harga segitu sangat sepadan dengan rasa menunya yang super yummy!

Cicipi Hidangan Khas Korea Yang Lezat di Hanaichi Teppan House Edit Post

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data