Kzoldyeck
Kzoldyeck | Tourist
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
3.22 K1

Giyanti Coffee Roastery

giyanti coffee roastery

A good coffee shop to spend your day.
Post Content



Giyanti Coffee Roastery adalah tempat ngopi yang terletak di area Menteng, Jakarta Pusat. Selain kopi, di Giyanti juga tersedia berbagai pastry. Roti - roti yang disediakan adalah roti - roti khas dari berbagai negara yang sangat ccok untuk menjadi teman ngopi.

Let's check this out! 

Saya mengunjungi Giyanti coffee karena menurut review-review yang saya baca, tempat ngopi ini rasanya enak dan tempatnya nyaman untuk bekerja atau sekadar menghabiskan waktu. Selain itu, Giyanti ini juga terletak di Pusat Jakarta, tapi tempatnya tidak terlalu ramai.

Ketika saya kemari, sedang ada renovasi di Giyanti ini, tapi tidak mengganggu kenyamanan.

Ini tampilan tempatnya : 












Di Giyanti ini ada banyak spot yang bisa dipilih untuk menikmati sajian kopi kalian. Ada yang di dalam ruangan dan ada pula yang di luar ruangan. Dan tempatnya memang saya rasa nyaman untuk bekerja ataupun ngobrol-ngobrol dengan teman2. Saya suka dengan konsep tempat di Giyanti Coffee Roastery ini.

Pilihan kopinya tidak terlalu banyak, tapi rasanya enak sekali kalau menurut saya. Kala itu saya memesan Hot Mocca Melt seharga 48 ribu. Menurut saya rasa kopi nya pas selera dan tidak terlalu strong (Karena saya pilih yang tidak terlalu banyak kafein nya). Tampilannya juga cantik.



Selain itu, berikut berbagai jenis kopi dan pastry yang tersedia di Giyanti :

















Di sini juga ada kids menu, jadi untuk ortu yang membawa anaknya tidak perlu khawatir :)

Untuk kisaran harga kopi dan pastry nya dikisaran 38-60k. 

Secara keseluruhan saya suka sekali dengan tempat ini serta sugguhan kopinya. Kali lain saya akan coba pastry nya :)

Dari Media Sosial Giyanti, saya juga dapat info kalau Giyanti menyediakan coffee-on-the-goalias bisa sambil dibawa dan juga ada berbagai jenis biji kopi dijual di sini (akan tetapi saya tidak melihatnya ketika saya ke sini mungkin harus cek di bagian lain ketika kemari lagi). Hopefully i will be able to come back here to try another stuffs here.

Saya beri tempat ini 4.5 dari 5 bintang.See you there maybe some other time. Bye. 

 

Opening Hours
Tempat ini buka dari hari Selasa hingga Sabtu dari pukul 9h30 sampai 17h30.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data