nur
nur | Sightseeing
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
4.01 K0

Homi Coffee and Space. Tempat Ngopi Seru di Yogyakarta

cafe di jogja

Nongkrong seru disini yuk, ajak temen nongkrong kalian gaiss
Post Content

Mau ngenalin tempat seru lagi di Yogyakarta nih ke kalian. Jadi ceritanya aku abis ngumpul sama temen temen SMP, lumayan lama nggak ketemu mereka jadi aku nggak mau cari tempat yang biasa aja untuk ketemu kali ini. Setelah diskusi, akhirnya kami menentukan tujuan yakni ke Homi Coffee and Space. Rakyat Yogyakarta udah tau tempatnya kan?

Homi Coffee and Space ini beralamat di Jalan Kenari, Demangan Baru, Caturunggal, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Kalian bisa cek lewat google maps ya kalau nggak tahu jalan. Tenang, alamatnya mudah banget dicari kok, jadi dijamin nggak bakal nyasar. Homi Coffee and Space ini buka dari pukul 9 pagi sampe pukul 12 malem tiap harinya. Silahkan kesini ya buat kalian yang pengen nyobain ngopi disini. Dijamin betah deh.

homi coffee and space

lokasi homi coffee and space

Pertama masuk Homi Coffee and Space, kalian akan disuguhkan dengan tempat yang rapi dan dengan desain yang keren banget. Nggak heran kalau Homi Coffee and Space termasuk salahsatu tempat nongkong hits di Sleman. Ada beberapa desain yang berbeda untuk kursi dan mejanya. Ada yang sofa, ada pula yang formal. Emang paling enak nongkrong disini sih, mau ngobrol, mau kerja, mau bercanda, semua bisa. Homi Coffee and Space juga menyediakan banyak sekali colokan atau stop kontak di deket meja. Jadi buat kalian tentu lebih mudah kalau butuh listrik untuk hp maupun laptop.

Lanjut ke menu yang disajikan nih. Homi Coffee and Space menyajikan menu dari berbagai varian kopi hingga makanan. Untuk pecinta kopi, kalian bisa menemukan banyak sekali varian kopi. Kopi khas Homi Coffee and Space juga terkenal lho, terlebih dengan menu yang hits ini. Es Kopi Homi namanya, kalau kalian kesana wajib coba ya. Untuk menu selain kopi, pengunjung juga bisa memesan aneka teh dan minuman lainnya, bisa dibilang banyak menu ala Homi Coffee and Space ini. 

menu homi coffee and space

makanan homi coffee and space

Untuk harganya gimana? Bisa dibilang standard cafe sih. Harga berkisar antara 18 hingga 30 ribu rupiah per porsi atau per gelasnya. Bolehlah kalau sesekali pengen nongkrong asik dengan makanan yang enak, bisa mampir ke Homi Coffee and Space.

Setelah ngerasain suasana ruangannya, kayaknya sih aku bakal betah dan fokus kalau nugas disini. Tempatnya yang keren dan suasana serta fasilitasnya yang mendukung sih pas banget. Belum lagi ditambah menu makanan dan minuman yang juga cocok disantap dikala nugas. Eh tapi, pengalaman nongkrong kemaren juga seru kok. Tempat yang pas sih buat nongkrong bareng temen temen!

minuman homi coffee and space

WIFI yang kenceng juga jadi kesenangan tersendiri nih, jadi bisa upload instastory meskipun gaada paket data hahaha. Buat kalian yang kesini untuk nugas atau ngerjain kerjaan kantor, pasti sangat terbantu dengan koneksi internetnya yang kenceng. Pelayanan disini juga enak banget, kru nya ramah semua. Daaaan, toilet disini bersih banget. Recomended!

Buat kalian yang musli, juga tersedia tempat sholat lho. Lengkap banget bukan fasilitasnya? Dengan fasilitas yang legkap dan makanan yang enak, aku mau kasih bintang 5 deh buat Homi Coffee and Space ini. Kalau kalian liburan ke Yogyakarta, sempetin mampir yak!

Karena lama nggak ketemu temen temen, jadi kami menyempatkan foto foto dulu. Lumayan kan dengan background yang kekinian jadi makin keren fotonya, seeyou temen temenku!

Opening Hours
09.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data