athagreenzaa
athagreenzaa | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | Attraction
2.7 K0

The Lodge Maribaya Lembang

the lodge maribaya lembang

Bandung memang terkenal banget sama aneka tempat wisatanya. Ga cuma yang berbau alam, Bandung juga banyak menyuguhkan tempat wisata yang keren abis.
What to Do

Banyak banget wahana yang bisa dinikmati seperti sky tree, mountain swing dan zip bike. Nah, kalo soal spot foto, cuma di the lodge ini juaranya. Disini kalian bisa mencoba wahana atraksi untuk spot foto yang baik denga harga 20k/ atraksi. the lodge maribaya lembang

Oya, untuk kalian yang gampang laper, disini banyak tempat makan yang menyediakan tempat yang sangat cozy dan harga yang terjangkau. 

Selain itu, di the lodge ini ada tempat kemahnya juga loh. Tenda yang berbentuk labu atau bawang yang memang sudah disediakan oleh pihak the Lodge. Seru deh kalo camping disini dan menikmati api unggun. Yuhuuu... 

How to Get There

The Lodge Maribaya terletak dikawasan Lembang banyak menyuguhkan pemandangan yang sangat asri. Dengan harga tiket masuk 20k/orang untuk weekday dan 25k/orang untu weekend, kalian yang haus akan panorama alam yang cantik bisa merasa puas berada disini. 

Tips and Trick the lodge maribaya lembang

Buat kalian yang gak kuat dingin, jangan lupa berbekal pakaian hangat ya. Lumayan nih cuaca disana dingin karena memang dikaki pegunungan. 

Where to Stay the lodge maribaya lembang

Lembang
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data