stefan
stefan | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | City Trip
3 K0

Kampung Gajah Wonderland

kampung gajah wonderland

Ada banyak banget kegiatan yang bisa kalian nikmati bareng keluarga di Kampung Gajah Wonderland, mulai dari waterboom hingga banyak lagi permainan lainnya.
What to Do

Setelah bermalam di salahsatu hotel yang ada di Bandung, kami lanjut perjalanan langsung dong paginya karena udah nggak sabar banget pengen keliling Kota Bandung. Tapi sebelum kami lanjut jalan-jalan, gak lupa buat sarapan dulu di hotel untuk mengisi tenaga hehehe. 

kampung gajah wonderland

kampung gajah wonderland

Karena lengkapnya fasilitas dan pemainan yang ada, kami memilih untuk membeli tiket terusan, biar sekalian aja bisa nikmatin semuanya, hehehe. Kalo dilihat dari nominalnya emang tiket terusan ini terhitung cukup mahal ya. Untuk weedays, kalian perlu merogoh kocek sekitar 150.000 rupiah dan untuk weekend atau holiday, tiket terusan ini dibandrol dengan harga 250.000 rupiah per orangnya. 

kampung gajah wonderland

kampung gajah wonderland

kampung gajah wonderland

Ada banyak banget kegiatan yang bisa kalian nikmati bareng keluarga disini, mulai dari waterboom hingga banyak lagi permainan lainnya. Oh iya, tiket yang ada di kawasan Kampung Gajah Wonderland ini juga terbagi-bagi lho. Yakni tiket Kampung Gajah Wonderland(yang bukan terusan) dan tiket Waterboom. Untuk tiket Kampung Gajah Wonderland(non terusan) dibandrol dengan harga weekday 15.000/orang dan weekend 25.000/orang. Cukup terjangkau ya. Nah kalo buat Waterboomnya sendiri dibandrol dengan harga weekday 100.000/orang dan weekend 125.000/orang.

kampung gajah wonderland

kampung gajah wonderland

kampung gajah wonderland

Nah karena nih si Kampung Gajah Wonderland ini masih menjadi keluarga dari Jatim Park Group, tak heran kalo baik wisata maupun fasilitas yang tersedia disini lengkap banget. Kalo JTP Group mah emang selalu topcer pas bikin tempat wisata kayak gini ya. Untuk fasilitas tempat ibadah, toilet, maupun resto akan sangat mudah kalian jumpai disini. Soal penginapan mah jangan khawatir lagi, akan sangat mudah ditemui di kawasan Kampung Gajah Wonderland ini!

kampung gajah wonderland

kampung gajah wonderland

Kampung Gajah Wonderland ini super recomended buat kalian yang pengen nikmatin waku bareng orang tersayang nih. Tunggu apa lagi, kalo ke Bandung mampir aja ke Kmpung Gajah Wonderland ini:) Selamat liburan kawann!

How to Get There

Yay, kemaren habis libur panjang dan kami sekeluarga memutuskan buat maen ke Bandung nih. Salahsatu tujuan kami ke Bandung adalah Kampung Gajah Wonderland ini. Dari Surbaya, kami menempuh perjalanan ke Bandung dengan menggunakan transportasi kereta api. Yah lumyan memakan waktu yang cukup lama, tapi tentunya kami menikmati perjalanan yang indah ini dong! hehehe. 

Setibanya di Bandung, kami langsung cari hotel nih sebelum besoknya melanjutkan perjalanan untuk jalan-jalan keliling Bandung dan salahsatunya ke Kampung Gajah Wonderland ini. 

kampung gajah wonderland

Tips and Trick kampung gajah wonderland

  • Bawalah alat dokumentasi untuk abadikan momenmu bersama orang tersayang
  • Jangan membuang sampah sembarangan dan tetep jaga kebersihan dimanapun ya!
  • Video by : Bobo Cantik

     

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data