siluetstudio95
siluetstudio95 | Sightseeing
Batu, Jawa Timur, Indonesia | Hiking & Trekking
3.79 K0

Wisata Taman Langit

taman langit malang

Explore wisata di Malang lagi yuk!!!
What to Do

Kalo dari Paralayang, kalian hanya perlu berjalan sedikit untuk menuju ke Taman Langit ini guys. Lokasinya cukup medah dicari kok karena masih ada di kawasan Gunung Banyak Paralayang, Yakni ada di Kecamatan Batu dan Kota Batu Jawa Timur.

taman langit malang

Untuk tiket menuju ke Taman Langit ini, pengunjung hanya perlu membayar Rp 10.000,- untuk masuk ke wisata paralayangnya. Oh iya, kalo mau ke wisata Taman Langit ini kalian harus terlebih dahulu melewati wisata Paralayang ya guys. Untuk kalian yang membawa kendaraan roda 2, biaya parkir yang diperlukan dibandrol dengan harga Rp 5000,- per sepeda motornya. 

taman langit gunung banyak

taman langit gunung banyak

Nah dari Paralayang menuju ke Taman Langit ini, pengunjung perlu membayar biaya tambahan yakni Rp 10.000,- per orangnya. Termasuk terjangkau ya menurut kami, karena di Taman Langit ini banyak banget spot foto keren yang bikin kalian betahh. Dijamin deh kalo disini, kalian gak bakal ngelewatin 1 spot foto pun hehehe. 

taman langit malang

taman langit malang

Wisata taman Langit ini sengaja didesain instagenic yakni memiliki banyak spot yang tentunya insgramable banget. Tak heran kalo Wisata Taman Langit ini selalu dipadati pengunjung, terlebih saat weekend, siap siap ngantri panjang untuk berfoto ya! Ada tips nih buat kalian, kalo gak pengen rame untuk berfoto, kalian bisa dateng di hari biasa atau weekday.

taman langit malang

taman langit malang

Meskipun Wisata Taman Langit ini masih terhitung baru, tapi jangan tanya soal keramaiannya ya, rame banget. Pemandangan yang keren dan sejuk nih yang bikin kami cinta banget sama Malang Jawa Timur khususnya kota Batu ini. Wisata Taman Langit ini cocok banget buat kalian yang pegen melepas penat dari padatnya kerjaan maupun tugas kampus. Kalo abis dari sini, dijamin bisa fresh lagi deh hehehe.  

taman langit malang

taman langit malang

Berlibur ke Malang emang seru banget, apalagi ditemenin orang tersayang kayak srikandi yang satu ini hehehe. Tak lupa dong kami mengabadikan momen di sepanjang perjalanan di Taman Langit. Kalo kalian butuh referensi tempat liburan seru, Wisata Taman Langit bisa jadi tujuan kalian nih guys!!

taman langit malang

How to Get There

Karena udah lama gak liburan, kali ini aku memutuskan liburan bareng srikandi lagi nih guys. Kali ini perjalanan yang kami tempuh cukup lancar karena kebetulan ngga macet samasekali. Tujuan liburan kami kali ini adalah ke Taman Langit. Yap, beberapa dari kalian tentunya udah ngga asing ya sama wisata Taman Langit yang satu ini. Lokasinya ada di daerah Paralayang guys, jadi kalian gak usah bingung lagi buat nyari-nyari lokasinya nih.

Video by : Amazing Malang

Tips and Trick taman langit malang

  • Jangan lupa membawa alat dokumentasi ya
  • Pastikan kendaraan yang anda gunakan memadai
  • Jangan merusak dan tetap lestarikan alam ya!
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data