CiciliaTan
CiciliaTan | Tourist
Madiun, Jawa Timur, Indonesia | City Trip
5.83 K8

Malioboronya Madiun di Jl. Pahlawan Madiun

jalan pahlawan madiun

Wisata yang lagi hits di Madiun ini memang menarik untuk dikunjungi! dari pada penasaran inilah keindahan Jl. Pahlawan Madiun.
What to Do

Saat itu mobil kami parkir di Matahari yang ada diseberang Government Madiun, tanpa menunggu lama kita menyeberang dari matahari, disini banyak orang-orang yang berfoto dan ada juga yang berolahraga sambil menikmati pemandangan yang ada di Malioboro Madiun. 

jalan pahlawan madiun

Tempat ini memang menjadi salah satu wisata yang baru dan menarik bagi kalangan anak muda. Karena disini suasanannya sama dengan Malioboro yang ada di Yogyakarta. jadi lokasi ini dijadiin spot foto anak muda madiun jaman now. 

jalan pahlawan madiun

jalan pahlawan madiun

Nah seperti inilah pemandangan yang ada di Jl. Pahlawan, gimana guys bagus kan, jadi saat kalian berada di Madiun wajib banget mampir kesini dan pastinya berfoto dispot-spot foto yang ada disini. ohya untuk foto disini juga gratis! banyak spot foto yang keren cocok banget untuk kamu yang suka foto.

jalan pahlawan madiunjalan pahlawan madiun

Selain berfoto disini kalian juga bisa duduk santai sambil menikmati pemandangan yang indah disini. Saat saya disana kemarin udaranya sejuk karena habis hujan guys, jadi enak banget untuk santuy! 

How to Get There

Sesampai kami di Kota Madiun akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Kabupaten Magetan. saat perjalanan menuju Kabupaten Magetan kami melewati Jln. Pahlawan. disini banyak sekali orang yang berhenti untuk berfoto di beberapa spot foto yang di sediakan di Jln. Pahlawan ini. 

jalan pahlawan madiun

Nah untuk kamu yang belum tau dimana sih Jln. Pahlawan? lokasi Jl. Pahlawan ini dekat dengan Stasiun Madiun, jaraknya hanya 850m atau sekitar 3 menit perjalanan menggunakan kendaraan. Gampang banget kan? kalian sisa lurus aja guys, kalo dari stasiun Madiun. 

 

Tips and Trick jalan pahlawan madiun

1. bawa kamera

2. sepatu yang nyaman

3. pakaian yang keche untuk berfoto

Where to Stay jalan pahlawan madiun

24 jam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data