pritagizela | Freedom Seeker
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
12 Sep 2022

30816

Nongkrong Cantik di Nara Coffee, Super Instagramable!

Nara Coffee jadi salah satu tempat nongkrong cantik yang tawarkan ragam pilihan menu enak dan terjangkau

Post Content Nara Coffee,

Kebetulan kemaren aku jalan-jalan ke Malang nih guys. Kalo main ke Malang dan ngga ngopi itu emang rasanya ada yang kurang. Akhirnya, aku searching dan tanya ke salah satu temen tempat ngopi yang belakangan ini lagi hits dan akhirnya di rekomendasiin buat dateng ke Nara Coffee.

Nara Coffee ini berlokasi di dalam Perumahan NOOR Residence, Jalan Dieng Atas, Kota Malang. Lokasinya memang agak tersembunyi dan terbilang hidden gem, tapi ternyata café ini cukup happening dan banyak dikunjungi, lho. Karena aku dateng saat weekday, jadi suasananya ngga terlalu rame, bahkan cenderung sepi soalnya pas aku dateng, pengunjungnya Cuma aku dan temen-temenku aja. Hehehe..

Nongkrong Cantik di Nara Coffee, Super Instagramable!

Anyway, pas pertama kali sampe sana, aku langsung terpesona liat bangunannya yang cantik dan instagramable. Interior Nara Coffee ini memiliki warna senada dan punya area indoor juga outdoor. Di area indoor, ada sofa panjang, ada juga meja panjang di depan jendela bar. Kemudian, untuk yang di area outdoor, kamu bisa menikmati pemandangan outdoor yang sejuk dengan tanaman hijau di sekelilingnya. Tempatnya ngga terlalu besar sih, tapi berasa homey dan nyaman banget buat sekedar nongkrong sambil ngopi atau sambil kerja.

Nara Coffee

Cafe di Malang

Nara Coffee, Malang

rekomendasi cafe di malang

Soal menu, seperti kebanyakan café, menu yang ditawarkan pun cukup beragam.mulai dari coffee based, non coffee based, Nara Signature sampe ada aneka pastry dan cake yang bisa kamu pesan buat nemenin minum kopi. Ngga Cuma itu, mereka juga tawarin makanan berat seperti rice bowl. Tapi, karena kemaren aku udah makan bakso Malang, akhirnya aku putusin Cuma beli minuman dan makanan ringan aja disini. Aku pesan beberapa menu, yaitu espresso, blue lagoon, lemongrass tea, chocolate croissant dan butter croissant.

Menu pertama yang aku cobain adalah espressonya. Espresso disini punya cita rasa yang khas dan menurutku enak. Pas dicobain awalnya langsung berasa pahit tapi ngga lama asemnya dapet. Perpaduan pahit dan asemnya bener-bener mantap.

cafe terdekat

Kalo kalian ngga pengen minum kopi, kalian bisa pesen menu lainnya, seperti blue lagoon dan lemongrass tea. Blue lagoon ini perpaduan dari segarnya sirup buah dan soda, jadi pas diminum rasanya langsung bikin lega tenggorokan. Rekomended.

tempat nongkrong di Malang

Selanjutnya, kalo kalian suka teh, kalian wajib banget pesen lemongrass tea. Sesuai dengan namanya, minuman ini adalah perpaduan dari teh dan sereh yang rasanya enak banget dan bikin hangat tubuh. Untuk gulanya emang disajikan terpisah ya guys, jadi kalo kalian suka manis bisa langsung ditambahin sesuai selera.

tempat hangout di Malang

Menu selanjutnya yang wajib kalian cobain adalah croissant guys. Kemaren aku pesen dua menu, yaitu butter croissant dan chocolate croissant. Butter croissant ini cenderung plain sih rasanya kalo menurut aku. Bagian luar croissant nya super renyah dan dalemnya lembut banget. Aku sih lebih suka butter croissant ini daripada yang cokelat. Sementara yang chocolate croissant ini juga sama aja teksturnya, bedanya di bagian dalam dan luarnya ada cokelatnya. Ngga eneg sih, Cuma tetep croissant plain favorit aku.

Cafe hits di MalangButter Croissant

cafe terdekatChocolate Croissant

Overall, Nara Coffee ini bisa jadi salah satu destinasi nongkrong yang bisa kamu kunjungi saat ada di Malang. Tempatnya instagramable, kopinya enak dan pastinya harganya masih reasonable. So, kalo kalian main ke Malang, jangan lupa mampir ke Nara Coffee ya guys.

Opening Hours Nara Coffee,
Rabu - Senin : 08.00 - 20.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data