Effida | Freedom Seeker
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
19 Jun 2022

1584

Nongkrong dan Menikmati Pemandangan Tugu Yogyakarta di Kebon Ndalem Coffee and Eatery

Pernah nyoba sensasi nongkrong sambil menikmati indahnya pemandangan Tugu Yogyakarta? Kebon Ndalem Coffee and Eatery ini tempatnya!

Post Content Kebon Ndalem Coffee and Eatery

Holaa guys, Yogyakarta emang ngga bisa diem ya. Kali ini aku mau nyobain sensasi ngopi sekaligus menikmati indahnya pemandangan Tugu Yogyakarta. Dimana ya kira-kira? Yap, dimana lagi kalau bukan di Kebon Ndalem.

Sebenernya udah dari lama banget pengen kesini tapi gagal terus dan untungnya kemaren sempet deh buat mampir ke tempat nongkrong viral yang satu ini. Btw, Kebon Ndalem ini lokasinya tepat berada di perempatan Tugu guys. Kalau kalian lagi di Tugu Yogyakarta, pasti keliatan deh bentuk bangunannya.

Kebon Ndalem Coffee and Eatery

bagian depan Kebon Ndalem Coffee and Eatery

Ini nih tampilan Kebon Ndalem kalau dilihat dari kejauhan. Bangunan megah dengan 3 lantai yang siap bikin kalian nyaman dan betah nongkrong disana. Nggak menunggu waktu lama, langsung deh cus memarkir kendaraan dan masuk ke Kebon Ndalem Coffee and Eatery.

Cafe di Jogja

bagian luar Kebon Ndalem Coffee and Eatery

Cafe di sekitar Tugu Jogja

lantai 1 Kebon Ndalem Coffee and Eatery

Cafe hits jogja

lantai 1 Kebon Ndalem Coffee and Eatery

tempat nongkrong jogja

lantai 2 Kebon Ndalem Coffee and Eatery

Nongkrong dan Menikmati Pemandangan Tugu Yogyakarta di Kebon Ndalem Coffee and Eatery

lantai 2 Kebon Ndalem Coffee and Eatery

Tempat nongkrong kekinian di jogja

balkon lantai 2 Kebon Ndalem Coffee and Eatery

Pertama dateng kesini emang langsung kepikiran buat pengen duduk di balkon lantai 2. Alasannya selain lebih santai, lebih asik juga sambil menikmati indahnya Tugu serta kendaraan yang berlalu lalang. Tetapi ekspektasi emang nggak selalu sesuai realita guys, rame bangettt hihi.

Mmm karena masih belum lega, akhirnya kami memutuskan buat masuk waiting list untuk duduk di balkon lantai 2. Karena pengunjungnya rame, mau nggak mau harus cepet cepetan gitu guys. Dan untungnya setelah menunggu +- 30 menit, dapet juga tempat duduk di balkon lantai 2. Salah satu tips buat dapet duduk di balkon lantai 2 adalah ‘gercep’, udah itu ajaa. Kalian harus sabar menunggu dengan duduk sementara di dekat pintu balkon lantai 2, nah kalau dirasa ada yang kosong atau pergi, wajib gercep dudukin tempatnya. Effort banget yah? wkwk.

menu Kebon Ndalem Coffee and Eatery

menu makanan Kebon Ndalem Coffee and Eatery

Cafe pemandangan tugu jogja

menu enak Kebon Ndalem Coffee and Eatery

Ngomongin soal menu, Kebon Ndalem Coffee and Eatery ini menawarkan banyak menu yang bisa kalian coba. Menu menu yang ditawarkan diantaranya makanan berat, snack, hingga banyaknya pilihan minuman yang menggugah selera. Oh iya, harga menu yang ditawarkan juga lumayan pricey menurutku, tapi kalian nggak perlu khawatir karena sebanding banget dengan rasa, tempat, dan pelayanan yang ditawarkan!

Jogja foodies

Snacks Bites : Salah satu menu rekomendasi yang bisa kalian coba nih. Snack Bites dibandrol dengan harga Rp 37.000,- per porsi. Porsinya lumayan dengan isian yang macem macem juga. Rasanya nggak ada yang fail mulai dari kentang goreng sampe tusukan yang ternyata isinya full daging ayam ini. Nggak lupa adanya saus juga menjadi pelengkap yang pas. 

es krim enak di jogja

Banana Split : Pertama denger menu Banana Split langsung kebayang sama es krimnya. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 33.000,- per porsi. Dan yaa, pas dateng sesuai ekspektasi banget. Pisang yang ditambahkan dengan 3 scoop ice cream serta taburan meses dan potongan buah strawberry ini berhasil bikin nongkrong kali ini jadi makin happy. Enak, cocok buat kalian yang suka sajian manis.

cafe estetik di jogja

Ice Candy Blue : Pecinta marshmallow, kalian pasti nggak bisa nolak kalau tau menu minuman ini. Ice Candy Blue yang dibandrol dengan harga Rp 38.000,- ini seger banget. Cocok buat pecinta minuman manis. Cobain deh!

Mexican Creamy Coffee : Menu selanjutnya ada Mexican Creamy Coffee yang dibandrol dengan harga Rp 35.000,- per gelas. Sesuai dengan namanya, menu ini bener bener creamy dan tampilannya juga oke banget.

cafe terdekat

Overall puas banget nongkorong di Kebon Ndalem ini. Kalau ke Yogyakarta, mau deh nongkrong lagi di Kebon Ndalem Coffee and Eatery. Kalau kalian, apakah ada pengalaman nongkrong disini? Share di kolom komentar ya guys!

Opening Hours Kebon Ndalem Coffee and Eatery
Buka setiap hari 10.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data