Effida
Effida | Freedom Seeker
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
2.33 K18

Nongkrong Sembari Menikmati Kereta di Loko Coffee Shop Malioboro

Loko Coffee Shop Malioboro

Nyobain sensasi nongkong sambil lihat kereta yuk. Loko Coffee Shop menawarkan pengalaman nongkrong seru yang bisa kalian coba pas lagi ke Yogyakarta!
Post Content

Holaa guys, kali ini aku bakal review salah satu tempat nongkrong kekinian di Yogyakarta. Yap, apalagi kalau buka LOKO Coffee Shop. Tempat nongkrong yang satu ini berlokasi di jalan Pasar Kembang no 3A, Yogyakarta. Karena lokasinya deket banget sama Malioboro, jadi sekalian deh abis jalan jalan di Malioboro kalian bisa menuju ke coffee shop yang satu ini.

Video by GoTravelly

Loko Coffee Shop menawarkan area tempat duduk indoor dan juga outdoor. Kalau dateng pagi, sore, atau malam hari, tempat duduk outdoor jadi pilihan tepat yang bisa kalian coba. Yang paling menarik adalah adanya area tempat duduk yang tepat berada di samping rel kereta api. Nggak cuma itu, tempat duduk yang bersebalahan dengan rel ini juga menggunakan tempat duduk yang ada di kereta api lho. Unik sekali ya? Nongkrong berasa naik kereta, hihi.

cafe terdekat

kasir Loko Coffee Shop

cafe terkenal di Malioboro

 bagian outdoor Loko Coffee Shop

tempat ngongkrong hits di Malioboro

bagian outdoor Loko Coffee Shop

rumah makan di Maliboro

bagian outdoor Loko Coffee Shop

Cafe di Jogja

bagian indoor Loko Coffee Shop

Rekomendasi cafe di jogja

bagian indoor Loko Coffee Shop

menu Loko Coffee Shop Malioboro

daftar menu Loko Coffee Shop

Loko Coffee Shop menawarkan banyak menu yang bisa kalian coba mulai dari makanan berat, snack, hingga banyaknya pilihan minuman. Inilah menu menu yang aku pesan dan sangat direkomendasikan buat kalian coba :

Nongkrong Sembari Menikmati Kereta di Loko Coffee Shop Malioboro

Nasi Goreng Loko : Menu Nasi Goreng emang nggak boleh ketinggalan dimanapun tempatnya ya. Nasi Goreng Loko ini dibandrol dengan harga Rp 27.273,- per porsi. Menurutku nasi gorengnya enak dan bumbunya juga terasa. Dalam satu porsi nasi goreng juga sudah dilengkapi dengan telur ceplok, acar, irisan tomat, mentimun, selada, dan nggak lupa ada kerupuknya juga. Cocok banget buat dicoba bagi kalian pecinta nasgor!

Loko Coffee Shop Malioboro

Spaghetty Bolognese : Nah, selanjutnya ada menu Spaghetty Bolognese yang dibandrol dengan harga Rp 29.091,- per porsi. Menu ini juga nggak kalah lezat dan melimpah sausnya. Cuman yang sedikit kurang dari menu ini adalah spaghettynya yang sedikit kurang matang, jadi agak keras gitu. Tapi bumbunya enak, saladnya juga fresh!

Cafe di Malioboro

Es Kopsus Gula Aren Loko : Menu menu otentik dan khas kaya gini juga nggak boleh dilewatkan. Satu cup Es Kopsus Gula Aren Loko dibandrol dengan harga Rp 27.273,-. Sedikit pricey tapi emang beneran enak! Gula arennya terasa, pahitnya juga pas. Nagih banget buat pecinta kopi.

tempat nongkrong di Malioboro

Hot Telang Sereh Lemon : Nah ini nih yang paling menarik dan unik banget. Hot Telang Sereh Lemon dibandrol dengan harga Rp 18.182,-. Sajian menu ini terbilang sangat unik karena dibuat dari bunga telang. Minuman ini sangat cocok dipilih bagi kalian yang doyan rimpang. Rasa serehnya sangat terasa, tapi pas banget dipadukan dengan lemon, gula, dan juga bunga telang.

Waktu tersaji, minuman ini warnanya biru gitu. Terus kalian juga bisa menambahkan sendiri gula batu serta lemon yang udah disediakan. Dan yang bikin amaze adalah minuman ini berubah warna menjadi warna ungu saat ditambahkan dengan lemon. Satisfyyy wkwk.

Tempat makan enak di Jogja

Overall enak banget nongkrong di Loko Coffee Shop Malioboro. Kalian bisa nongkrong sekaligus menikmati ramainya suasana kota. Pelayanannya juga baik dan nggak mengecewakan. Kalau lagi ke Yogyakarta, jangan lupa cobain nongkrong disini ya!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data