aldilasalma | Explorer
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
03 Jun 2022

23410

Bittersweet by Najla, Pelopor Dessert Box No 1 di Indonesia yang Hadir di Surabaya!

Sering muncul di berbagai sosial media dengan kontennya yang menarik dan cakenya yang bervariasi, kini Bittersweet by Najla sudah buka outlet di Surabaya. Seperti apa ya rasanya?

Post Content Bittersweet by Najla

Akhirnyaaaa nyobain dessert box yang sering muncul di semua sosmed akuu. Gimana nggak ngiler, kontennya emang menarik dan aneka dessert boxnya emang bikin penasaran!

Pasti kalian disini yang sering scrolling sosmed entah itu instagram atau tiktok udah nggak asing kalau dengen Bittersweet by Najla ini. Yap, Bittersweet ini emang di gadang sebagai dessert box no 1 di Indonesia lhoo! Tapi emang sih aku sendiri dulunya pertama tau istilah dessert box ya punyanya Bittersweet ini.

Sedikit cerita nama owner Bittersweet ini adalah Najla Bisyir, ibu rumah tangga yang demen masak dan bikin kue di dapur. Dimulai dari merintis bisnis rumahan sebelum sekarang banyak store di kora-kota besar Indonesia. Bahkan aku sendiri udah ngikutin Instagramnya dari jaman ojol dan kurir ngantre ambil pesenan yang membludak di rumahnya, ehh baru kesampaian nyobanya sekarang hahahaha.

Bittersweet by Najla, Pelopor Dessert Box No 1 di Indonesia yang Hadir di Surabaya!

Yang mau aku review ini adalah outlet Bittersweet by Najla yang ada di Surabaya, lokasi tepatnya ada di G-Walk, Ruko Taman Gapura J-7. Cukup gampang kok nemuin outletnya, tinggal cari aja outletnya diantara ruko-ruko disana. Ada tulisannya juga di depan gede!

Bittersweet by Najla cabang Surabaya
Begitu masuk outlet kami disambut ramah oleh satpam dan waiters yang ada. Yang bakal kita lihat pas masuk outletnya adalah colorfull! Dari aneka cake yang di display udah warna-warni ditambah desain interiornya yang juga colorful perpaduan warna pastel dan lampu neon yang memberi kesan ceria. Bahkan toiletnya pun juga gemes bangett, pasti udah ga tahan deh buat mirror selfie disini hihihii.

Bittersweet by Najla Surabaya
Bittersweet by Najla

Nah sebelum duduk santai kita pesen dulu dan langsung bayar yaa. Kemarin di display cakenya masih lengkap untuk pilihan dessert box, slice cake, brownie, donut, dan eclair. Karena dari awal aku udah penasaran sama dessert box-nya jadi aku pesen yang paling best seller. Dessert box yang paling best seller disini adalah Turkish dessert box. Turkish dessert box ini merupakan perpaduan cake dengan layer white mousse dan dengan dua coklat yang diolah berbeda yaitu chocolate mousse yang disiram dengan belgian chocolate. YUM! Denger komposisinya aja udah bikin ngiler yaa guyss!

jajanan enak di Surabaya
Pilihan dessert boxnya ngga hanya itu ya guys masih banyak lagi, diantaranya ada Tiramissu, Lotus, Regal, Milk Bath, dan masihh banyak lagi. Selain pesen dessert boxnya aku juga pesen yang lain. Kali ini aku tertarik buat nyobain Lotus Eclair-nya, karena kalau udah denger varian yang ada lotus biscoffnya emang susah nolak sih kalau aku.

Sebelum disajikan ke kita, kita bakalan ditawarin sama waitersnya kalau dessert box ini mau di panasin atau nggak, karena kan dessert box ini penyimpanannya di chiller. Karena suka cake yang adem jadi aku pilih ngga usah di panasin. Tapi kalau kamu suka yang lumer gitu mending pilih dipanasin sebentar ya!

menu Bittersweet by Najla
Turksih Dessert Box Rp 75.000 dan Lotus Eclairs Rp 20.000

Oke dari tampilannya cukup menarik, tiap layer Turkish dessert box ini emang tebel dan coklatnya ngga pelit. Suapan pertama pas nyobain Turkish dessert box ini, WOWW SO GOOD! Perpaduan mousse, coklat, dan cakenya pecah banget dimulut. Rasanya malah ngga kayak makan cake, malah seperti makan ice cream. Tapi sesuai ekspektasi aku, rasanya emang cenderung too sweet. Untuk aku yang nggak terlalu suka manis ini bakalan butuh waktu lama untuk ngehabisin satu box dessert box ini. But, kalau kamu suka yang manis-manis udah pasti cocok dehh sama dessert box ini!

rekmendasi kue enak di Surabaya
oleh oleh khas Surabaya
Yang terakhir aku nyobain eclairnya! Nggak hanya sebagai topping, filling eclairs disini juga pake butter cream yang berasa juga lotusnya. Kalau bicara tentang topping, emang deh Bittersweet ini nggak pernah pelittt~

Untuk rasa eclairsnya aku juga suka, lebih bertekstur dan porsinya juga pas buat perorangan sambil ngopi atau ngeteh gitu! Untuk harganya sendiri juga murah kok yang eclairs ini hanya 20K saja!

Yeayy selesai sudah review aku tentang Bittersweet by Najla ini, udah nggak penasaran dan yang pasti beneran enak dan harganya juga sebanding dengan kualitas yang diberikan. So, buat kamu arek Suroboyo yang mau nyobain Bittersweet by Najla, langsung cusss deh!!

Opening Hours Bittersweet by Najla
07 00 - 23:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data