ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.44 K8

Cobain Manisan Jambu Bangkok Nita khas Medan dan Segarnya Es Cincau Hijau di Food Festival East Coast

East Coast Food festival Surabaya

Malam yang sepi memang paling pas cari kuliner enak di Kota Surabaya, dan pastinya bikin malam kalian lebih mengasyikan!
Post Content

Memang malam ini lagi jenuh, dan bosen banget dirumah. Karena pandemi memang jarang banget buat keluar, dan malam ini memang sangat bosan jadi saya mutusin buat pergi ke Food Festival East Coast yang deket banget dengan rumah saya. Jadi tanpa menunggu lama saya langsung mampir ke Food Festival East Coast yang berada di Pakuwon City, Jln. Raya Laguna Kejawaan Putih Tambak No.2, Surabaya, dan tempat ini memang menjadi salah satu tempat favorite bagi pencinta kuliner di Surabaya apalagi yang rumahnya di Surabaya Timur pastinya Food Festival East Coast ini jadi salah satu tempat yang sering dikunjungi.

Cobain Manisan Jambu Bangkok Nita khas Medan dan Segarnya Es Cincau Hijau di Food Festival East Coast

Jadi di Food Festival East Coast ini kalian bisa menemukan beraneka hidangan dari sate, nasi campur, nasi pecel, beraneka penyetan, gado-gado, rawon, ramen, nasi kuning, bubur, baikut, semanggi, soto, nasi gila, nasi goreng, mie goreng, pangsit, tahu goreng, pisang kipas, durian, es krim, es cokelat, kopi, dan masih banyak lagi makanan, camilan, serta makanan ringan yang bisa kalian temukan saat berada di Food Festival East Coast. Gimana makanannya banyak, dan beragam banget kan? Makanya tak heran jika Food Festival East Coast ini menjadi salah satu tempat surganya kuliner di Surabaya Timur. Jadi kalian yang bingung malam-malam mau kemana di Food Festival East Coast aja guys! Selain memiliki banyak menu Food Festival East Coast ini juga menawarkan tempat yang luas, dan kalian akan dihibur dengan live musik jazz yang ada di Food Festival East Coast. 

Menu pilihan di East Coast Food festival Surabaya

Saat itu ada yang baru di Food Festival East Coast, dan saya cobain aja deh kebetulan haus banget habis jalan-jalan cari makanan. akhirnya ketemulah stand Manisan Jambu Bangkok Nita khas Medan, dan saat itu niatnya mau beli minuman aja.... tapi karena jambu khas Bangkok nya ini sangat menggoda jadi saya beli juga deh! Untuk 1 buah Jambu khas Bangkok ini dibandrol sekitar 28 ribu saja loh! Selain menjual manisan jambu bangkok tempat ini juga menjual beraneka minuman yaitu ada Cincau Ori, Cincau Syrup, Cincau Ori Syrup, Cincau Soya, Cincau Muriara Ori, Cincau Mutiara Syrup, Cendol Ori Syrup, Cendol Mutiara Ori, Cendol Mutiara Syrup, Cendol Ori, Jus Tomat, Jus Jambu, Jus strawberry, Jus Lychee, Jus Buah Naga, Jus Apel, Jus jeruk, Jus Alpukat, Jus Semangka, Es Degan, Es Blewah, dan Es Teh khas Solo. 

kuliner enak di East Coast Food festival SurabayaPusat kuliner di SurabayaRekomendasi wisata kuliner di Surabaya

Gimana minumannya banyak bangetkan guys pilihannya? Saat itu sempet bingung sih aku, dan akhirnya aku tanya sama mbknya 'menu apa yang favorite disini?' mbknya jawab 'Cincau Ori Syrup sih yang paling sering dipiih' Jadi akhirnya saya pilih Cincau Ori Syrup aja guys! Sembari menunggu pesanan ku selesai saat itu aku melihat mbknya lagi potongin Jambu khas Bangkok yang berwarna hijau ini. Dari tampilannya aja keliatan banget seger, dan enak! Saat itu selesai pesananku dibuat aku langsung cari tempat duduk yang nyaman, dan langsung cobain es cincau syrup ini. Jadi es cincau ini terdiri dari cincau hijau, syrup, es batu, santan, dan rasanya memang seger banget bikin semangat lagi buat jalan! Nah selanjutnya aku buka Jambu Khas Bangkok yang aku pesan tadi... Jadi jambu khas Bangkok ini terdiri dari manisan jambu, bumbu rujak, dan garam buat makan rujak. Jadi saat pertama kali digigit memang jambu ini terasa gurih, dan sangat sempurna dimakan bersama dengan bumbu rujak tadi. 1 gigitan aja mana cukup! jadi aku habis setenag toples sendiri loh guys! sisanya aku bawa pulang, dan aku masukin ke kulkas lagi keesokan harinya aku makan lagi rasanya tambah gurih! Pokoknya kalian yang berkunjung ke Food Festival East Coast wajib banget mampir ke Jambu Bangkok Nita khas Medan ini dijamin ketagihan! Menu minumannya juga terbilang murah yaitu sekitar 8 ribu sampai 14 ribu saja.

East Coast Food festival SurabayaCobain Manisan Jambu Bangkok Nita khas Medan dan Segarnya Es Cincau Hijau di Food Festival East Coastmakanan enak di East Coast Food festival Surabaya

Pusat kuliner di Surabaya

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data