liyaninovi.holiday
liyaninovi.holiday | Sightseeing
Surakarta, Jawa Tengah, Indonesia | halal
2.11 K0

Hujan, Coklat jahe x mendoan hangat

kuliner di surakarta

Hallo, nama gue liyani novi dan di postingan pertama ini, gue mau review salah satu menu favorit gue. So check this out !
Post Content

Salah satu tempat nongki favorit gue adalah Roti Bakar Manahan. Tempatnya cozy banget gaes selain itu harganya pas lah buat anak kuliahan sekaligus anak kos macam gue. 

Seperti namanya menu andalannya adalah Roti Bakar. Eitsss jangan salah banyak varian menunya juga loh gaes. Kayak ayam geprek, aneka ragam olahan mie, cemilan khas anak muda dan masih banyak lagi. 

Hari ini temen gue ngajakin nongki di sini gaes kebetulan banget pas gue udah nyampe eh hujan dan mendadak suasana menjadi sendu. Akhirnya, kita pesen makan. Temen gue pesen ayam mentega dan es teh sedangkan gue coklat jahe anget dan mendoan. 

Saking lapernya temen gue baru aja dateng si ayam mentega ini langsung di babat sama dia gaes jadi sorry sorry strawberry gue nggak ada fotonya :( . Ayam mentega ini isinya nasi di tambah potongan ayam di siram saus mentega dan di kasih suwitan telur (hmmm... yummy). Harganya cuman 13.000 aja cuy murah kan ??

Nah kalau mendoan x coklat jahe adalah menu favorit gue. Mendoan adalah tempe goreng tepung gaes rasana maknyuss banget apalagi di tambah sambel kecap dan di sajikan hangat (hmm. Tepungnya kepripik gaes ). Hanya dengan 6000rupiah kamu udah bisa dapet 8 tempe mendoan yang kemripik.

Anyw, Coklat jahe hangat adalah minuman moodbosteer gue. Kombinasi antara coklat yang menenangkan dan jahe yang menghangatkat membuat loh merasa lega dan bahagia loh. Cuma dengan 8000 kamu sudah bisa menikmati sensasi melegakan dan menenangkan. Selain itu di sini Free Wifi loh. Lumayan bisa eksis sembari menenangkan diri 

So, buat kalian yang lagi travelling ke Solo boleh deh mampir ke Roti Bakar Manahan deket Overpass Manahan jl. Samratulangi

Opening Hours
Roti Bakar Manahan Buka dari jam 11.00 siang sampai jam 22.00 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data