Ifaafifah
Ifaafifah | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.25 K4

'De-Bakso' ~ Bakso Variatif di Bululawang

de bakso bululawang

Lagi cari referensi bakso yang variatif dan enak di sekitar Bululawang,Malang? Nih kami menemukan rekomendasi yang cocok buat kamu. Pecinta kuliner pedas juga harus cobain bakso ini ya guys!
Post Content

Sehabis perjalanan jauh ke Pantai Teluk asmara, berkecamuklah cacing-cacing di perut kami. Waktu istirahat di pom bensin kami mencari info kuliner di sekitar Bululawang, dan sampailah kami disini.
Namanya De-Bakso.Kedai bakso ini masih baru dibangun, sekitar bulan Mei kata owner, karena saya waktu lewat sini masih belum ada. Alamatnya di Jl.Ahmad Yani, Desa Lumbangsari, Bululawang. Kalau dari arah Turen, setelah pertigaan Pabrik Krebet Gula belok kanan, lurus sedikit dan ada gang pertama yang menurun di kiri jalan. Lurus saja dan kedai ini ada di kiri jalan, bersebelahan dengan Warnet Arya.

Kedai ini ada 2 pilihan tempat ya guys. Kalian bisa pilih kursi atau lesehan seperti ini.

Ini penampakan dandang yang berkuah biasa ya, dan isinya menggoda semuaembarassed

 

Dan yang ini buat pecinta pedas...kuah yang diisi dengan full cabe, jadi kita bisa berpedes-pedesan tanpa sambel lagi. Di dalamnya banyak cabe yang masih utuh kok guys, jadi kita bisa pilih. mantap banget!

Daftar harga variasi bakso nya nih guys. Harga standar lah ya.

Bakso pedas besar, makan satu aja sudah kenyang. Isinya ulekan cabe dan dicampur dengan cacahan daging+tulang muda. Dijamin gak nyesel.

Kalo yang ini isinya macam-macam hehe. bakso halus nya gak lembek dan gak kenyal, pas pokoknya. Bakso kasar nya banyak cacahan uratnya. bakso telur, isinya telur puyuh. Bakso jamur juga enak, tapi jamurnya gak kerasa, mungkin kalo jamurnya di iris lebih besar pasti mantap.

Bakso iga. Biasanya iga sapi hanya pelengkap saja ya guys. Ternyata disini tulang iga nya dilapisi dengan bakso, jadi kalian beli bakso iga harga Rp 15.000 aja sudah cukup karena besar.

Yang ini bakso keju. Yang suka keju mana nih? ini enak banget sumpah, dan ini paling laris kata ownernya. Jadi kalo mau nyobain bakso keju ini harus dateng pagi-pagi ya.

Daftar harga minumannya nih. Murah-murah kok kalian bisa pilih sesukanya. Untuk jus buah, buah yang tersedia hanya buah yang lagi musim ya.

Mau abis nih..lupa foto minumannya hihi. Rata-rata kami pesan jus jambu dan jus tomat+wortel. Worth it lah dengan harga segitu, dapet jus yang gelas nya gede dan kerasa buahnya, termasuk kental.

Yuk..buruan cobain ya guys!

Opening Hours
Jam 09.00 - Habis
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data