elaine_gina
elaine_gina | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | halal
6.34 K1

Cafe Bali Menu Perancis, Seminyak-Bali

cafe di bali

Food enthusiast yang lagi planning jalan ke Bali atau malah lagi di Bali ayo tunjuk tangan! Yang merasa jalan-jalannya belum lengkap sebelum nyobain the best restaurant di sini, nih aku kasih review buat the best, high quality restaurant di Seminyak yang
Post Content

Jalan ke jantung hati kota Denpasar di tourist areanya Seminyak, Kuta - Bali ini terdapatlah sebuah restaurant yang letaknya nggak jauh dari Seminyak Square (buat parkir mobil buat yang bawa mobil). Jalan 5 menit dari Seminyak Square atau Sisterfield ke arah butik-butik di Seminyak di kiri jalan, kalian bisa nemuin restaurant dengan design tempo doeloe yang cantik yang kalo sudah jam makan malam bakal penuh sesak sama pengunjung.

Yes, Cafe Bali yang di rate nomer 1 di TripAdvisor ini bakal nyuguhin kita pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Dari namanya Cafe Bali dan designnya sepintas banyak yang ngira kalo mereka menjual makanan khas Bali atau makanan Indonesia nih kalo belum sempat baca reviewnya. Tapi nope, kalian salah.. Signature dishes mereka adalah makanan Perancis, teman-teman.. Dan kalo dibandingin rasa vs quality-nya bisa bikin kita sorak-sorak! Semua menunya suppppeeerrrr lezat! Well, yes harganya harga Seminyak, walaupun slightly lebih murah dari cafe-cafe lain di Seminyak tapi cita rasanya oh my God.. Bikin merem melek!

Kali ini aku datang sama temen-temen kampus dari Malaysia dan Taiwan yang lagi double date di Bali (jadi obat nyamuk deh wkwkw). Kita datang during peak hours dan dibikin nunggu sekitar 20 menit. Aku saranin yang mau datang buat dinner alangkah baiknya kalau bikin reservasi dulu dan datang tepat waktu, apalagi kalo datang rame-rame. Aku kasih nomer telepon mereka : 62361-736484 dicatat yaa.

Jadi buat bikin waktu berlalu lebih cepat, kita ke bar untuk nunggu dan mesen minuman dulu sambil lihat-lihat menu makanannya. Once seated, kita berlima yang kelaparan kalap banget mesen seorang 2-3 porsi karena berdasarkan pengamatan dari wajah-wajah pengunjung dan piring-piring mereka semuanya kelihatan cantik dan memuaskan.

So, kita minta rekomendasi dari Bli Ade, manajer restaurantnya berhubung nama menunya rada bikin bingung dan beliau recommend setiap kategori di menu satu-persatu. Dasarnya temen-temen aku piranha semua alhasil mereka pesen tuh rekomendasi satu per satu dan datanglah sekitar 15 piring (mungkin lebih) makanan dari appetiser sampai main course baik yang dimasak matang maupun yang raw....

Guys aku saranin buat mesen hidangannya fearlessly alias ngga pake ragu dan bimbang karena apapun yang kalian pesen di sini pasti enak!

Favoritku "Tuna Tartar" (gambar di atas) yang rasanya kayak surga! Yang suka ikan mentah kayak di Sushi WAJIB BANGET nyobain menu ini! Rasanya yang kompleks, kuat, super fresh, dan berlayer-layer ini will send you to heaven! Beside, karena makanan Perancis memang khas dengan yang mentah seperti ini jadi foodie sejati mesti cobain!

Untuk kategori Raw-nya mereka punya Beef Carpaccio, Tuna Carpaccio, Beef Tartar, Tuna Tartar, dan Salmon Tartar. Semuanya super yummy!

Kita juga mesen Hakkao Dimsum, Creamy Lentil Soup, Pumkin Soup, Indian Chicken Curry, Garlic Prawn,

Raw Spring Roll, Salmon and Mango Salad, Osso Buco, dan kalian mesti banget nyobain Tiramisunya! Kita juga mesen Healthy Juice, dan Mocktail buat minumnya yang rasanya super fresh, enak, dan segar! Nggak heran restaurant ini banyak banget pengunjungnya sampai waiting list.

Dari 15+ jenis makanan yang rasanya super dan 5 jenis minuman yang juga rasanya super yang masuk ke perut, kita cuma spend sekitar maksimum Rp300,000 per orang dengan makanan seabrek-abrek kayak gitu, dimana kalian nggak harus makan sebanyak kita hahaha tapi kalo mau nyobain semuaa juga ngga ada ruginya! Semuanya super lezaaat!

At the end, pengalaman yang super memuaskan ini dilengkapi sama servis yang super friendly dan makanannya juga siap super cepat ngga pake lama! What can be better than this? 

Opening Hours
7AM - 10.30PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data