albertak
albertak | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.31 K0

Carpentier Kitchen

carpentier kitchen

Di Carpentier Kitchen kalian akan ngerasain suasana yang asik banget. Adem adem gimana gitu hehe. Di sisi tembok, terdapat hiasan kayak daun daunan yang tetunya bikin suasana makin keren dan instageni
Post Content

Arek Arek Suroboyo yang bingung cari tempat nongkrong, Carpentier Kitchen bisa jadi sasaran kalian lo guys! Cafe kekinian yang satu ini emang selalu jadi tujuan kebanyakan arek Suroboyo saat weekend ataupun untuk menghabiskan waktu bersantai. 

Carpentier Kitchen ini ada di Jalan Untung Suropati No.83, DR. Soetomo, Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur. Masih menjadi satu kawasan sama cafe hits lainnya yang ada di Surabaya. Buat kalian yang bingung akses menuju ke Carpentier Kitchen ini, kalian bisa search di Google Maps ya hehe. Asik banget nih kalo kesini bareng temen maupun kumpul bareng keluarga di cafe yang satu ini. 

Di dalam Carpentier Cafe ini, kalian akan ngerasain suasana yang asik banget. Adem adem gimana gitu hehe. Di sisi tembok, terdapat hiasan kayak daun daunan yang tetunya bikin suasana makin keren dan makin instagenic yaa. Meja kursi yang ada juga unik dan apik dilihat. Bener-bener cozy dan santai sih kalo soal desain ruangannya.

Meskipun desain cafenya keren dan kekinian, menu yang ditawarkan di Carpentier Kitchen ini tidak semuanya mahal lhoo. Harga menu yang ditawarkan berkisar 4 hingga 42 ribu rupiah. Menunyapun juga sangat beragam mulai dari makanan berat hingga makanan ringan atau snack. Kalian bisa semakin bebas pilih nih dengan adanya menu yang beragam...

Yapss, menu yang ditawarkan semuanya sesuai dengan harga yang ditawarkan, cukup lezat, mantappp! Aku rekomendasiin banget nih buat kalian yang bingung cari cafe di Surabaya, Carpentier Kitchen ini cukup OK buat nemenin waktu kalian! 

Opening Hours
09.00 - 22.00 (minggu tutup)
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data