rizkaryanti
rizkaryanti | Sightseeing
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
4.05 K1

Menikmati Makanan Korea di Happy Snow Bingsu

cafe di bandung

Post Content

Suka makanan korea? Wajib mencoba di Happy Snow Bingsu! Sesuai namanya, restoran korea ini mempunyai menu andalan bingsu, dessert khas Korea. Kalau di Indonesia bingsu ini seperti es teler, terbuat dari parutan es ditambah dengan topping buah atau lainnya.

cafe di bandung

Ada 13 jenis bingsu yang ditawarkan disini, diantaranya adalah BlackForest Snow Bingsu (seperti difoto), Melon Snow Bingsu, OreoCheesecake Snow Bingsu, dan Caramel Pop Snow Bingsu. Tersedia dalam 2 ukuran bingsu yaitu ukuran giant dan mini. Harga bingsunya variatif, harga mini bingsu berkisar antara Rp 29.500-Rp 38.800*, sedangkan giant bingsu berkisar antara Rp 45.000-Rp65.000*.

cafe di bandung

Selain bingsu, restoran korea yang berada di Jalan Ariajipang No 1-3, Bandung ini sekarang mengeluarkan menu baru yaitu Budaejjigae, mie dengan kuah merah dan pedas. Bagi kalian yang suka nonton drama korea pasti sudah tak asing dengan budaejjigae. Isi budaejjigae bukan hanya mie, tapi ditambah topping lain seperti sosis, kornet, jamur, tahu, dan kimchi.

cafe di bandung

Satu porsi budaejjigae bisa dimakan untuk 2-3 orang. Menurutku, kuah budaejjigae di Happy Snow Bingsu itu kuah terenak. Kuahnya kental, pedas, dan rasanya pas dilidah.

cafe di bandung

Happy Snow bingsu juga menyediakan menu korean street food seperti topokki, ramyun, dan samyang noodle. Harga korean street food tersebut masing-masing Rp 38.000*, Rp 36.000*, dan Rp 38.000*.

Ada yang unik di Happy Snow Bingsu! Bagi pecinta drama korea pasti pernah lihat di beberapa scene drama ketika sang aktor atau aktris memesan makanan atau minuman.

cafe di bandung

Ini adalah alarm tunggu pesanan kita, jika pesanan sudah siap maka alarm tersebut akan bergetar dan berdering. Tandanya, kita sudah bisa mengambil pesanan di meja pengambilan pesanan. Seperti di Korea asli, 'kan?

 

Opening Hours
Setiap Hari, Jam 11.00 - 21.30 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data