redjo
redjo | Sightseeing
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.1 K0

Kudos Cafe

kudos cafe

Cafe Kudos. Pemandangan depan yang sudah terlihat unik ini bikin aku jadi gak sabar pengen masuk cafe ini! Cafe ini sering banget dipake buat photoshoot atau bahkan prewed loo!
Post Content

Siapa nih yang suka nongrong di cafe unik? samaan dong sama aku. Karena aku suka banget dengan cafe yang bernuansa unik, akhirnya aku memutuskan buat cari-cari info di internet soal cafe unik yang ada di Surabaya. Gak lama mencari, akhirnya nemu nih, cafe yang bernuansa unik, dan makanannya juga keliatannya enak, deket sama rumah juga, jadi cus deh ke lokasi. Sebelum itu, aku kasih tau dulu video yang aku nemu di YouTube 'MYFUNFOODDIARY' ini.

Yap, Kudos Cafe adalah cafe tujuanku saat ini. Secuplik video yang menggambarkan cafe yang menawarkan nuansa unik nan asri ini mengajakku buat datang langsung ke lokasi Cafe Kudos. Karena lokasinya yang tidak terlalu jauh, tibalah kami di Cafe Kudos. Pemandangan depan yang sudah terlihat unik ini bikin aku jadi gak sabar pengen masuk cafe ini. 

kudos cafe

kudos cafe

Wah udah keren banget dari depan, lanjut masuk yuk. Cafe ini sering banget dipake buat photoshoot atau bahkan prewed loo. Tau kan tempatnya super duper bagus dan kekinian banget. Sesampainya didalem, kami disajikan dengan berbagai pilihan menu yang ada.

kudos cafe

Ada banyak menu yang ditawarkan di tempat ini. Harga yang ditawarkan juga beragam mulai dari yang murah hingga yang sedikit mahal hehe. Harga yang ditawarkan di Kudos Cafe ini bekisar Rp 35.000,- per porsinya. Yuk tinggal pilih. Setelah memilih menu yang kami pesan, lanjut deh dengan berfoto ria dengan view yang ada. 

kudos cafe

Suasana rumah bisa bikin pembeli nyaman banget ada di tempat ini. Selain itu, view yang asri di luar jendela pastinya juga menambah segarnya mata saat menikmati hidangan yang disajikan di tempat ini. Rak-rak buku digunakan sebagai ornamen atau hiasan dan juga digunakan sebagai fasilitas pegunjung cafe yakni membaca buku yang tersedia di rak yang ada di tengah ruangan di cafe ini. Gak terasa, makanan yang kami tunggu dateng juga.

kudos cafe

kudos cafe

kudos cafe

Kali ini aku sengaja milih beberapa menu yang sama kayak yang ada di video karena emang tergoda banget sama roti yang ada i video hehehe. Menu yang saya pesen sih semuanya enak dan tidak mengecewakan. Dengan harga yang lumayan, kalian bisa dapetin menu yang enak dan porsinya banyak. And one of my favourite, kopi gak pernah ketinggalan saya pesan dimana-mana. Sruputt, enak banget nikmatin makanan yang ada sambil nikmatin view yang ada disini. Recomended banget. Yuk cobain dateng ke Kudos Cafe!

Opening Hours
08.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data