who1100
who1100 | Sightseeing
Jakarta Barat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
3.48 K2

Ayam Gepuk Pak Gembus

ayam gepuk pak gembus

Siapa yang belum kenal "Ayam Gepuk Pak Gembus"?. Usaha makanan yang laris manis dan banjir pembeli loh... dari pada penasaran baca artikel berikut!
Post Content

Siapa yang belum kenal "Ayam Gepuk Pak Gembus"?. Usaha makanan yang laris manis dan banjir pembeli ini menjual makanan lalapan dengan menu ayam, tahu, tempe dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan oleh usaha makanan asal Jogjakarta ini juga cukup terjangkau dan pas di kantong pelajar hehe. Tak hanya itu, Ayam Gepuk Pak Gembus kini semakin berkembang dan membuka beberapa outlet baru mulai dari Bandung, Tangerang, Jambi, hingga kota Surabaya loo

ayam gepuk pak gembus

Daftar Menu Ayam Gepuk Pak Gembus

ayam gepuk pak gembus

Sebagian Outlet cabang Ayam Gepuk Pak Gembus

Tak hanya itu, Ayam Gepuk ini juga menawarkan cita rasa sambel yang luar bisa. Jika biasanya sambal menggunakan campuran kacang tanah, namun tidak dengan outlet ini. Sambal yang digunakan oleh Ayam Gepuk Pak Gembus adalah campuran sambal dengan kacang mede(mente). Awalnya kami mengira kalau rasa sambal bakal aneh ternyata setelah dicoba enaknya melebihi sambal dengan campuran kacang tanah, iyalah mahal kacang mede sih hehe.

ayam gepuk pak gembus

Ayam Rp 14.000,-

ayam gepuk pak gembus

Ayam Rp 14.000,-   Tempe Rp 2000,-   Ati/ampela Rp 3000,-

Untuk level kepedasan, kalian bisa request loh mau cabe berapa. Rasa sambal dengan campuran kacang mede rasanya beda dari yang lain dan dijamin bakal nagih pengen lagi deh. Yuk ajak keluarga nyobain mantapnya sambal dan ayam Pak Gembus! hehe.

                                                                                   Tonton Video dari Ken & Grat pas lagi nyobain ayam gepuk ini

                                                               

 

 

 

 

 

Opening Hours
18.00 - 01.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data