sugengcool
sugengcool | Traveler
Badung, Bali, Indonesia | halal
4.59 K9

Warung Cahaya

warung cahaya

Bali memang tidak pernah membuat saya bosan apa lagi kulinernya yang uenak-uenak, saat ini saya mampir ke Warung Cahaya, menu andalannya memang paling uenak!
Post Content

Bali memang tidak pernah membuat saya bosan apa lagi kulinernya yang uenak-uenak, saat ini saya mampir ke Warung Cahaya yang terletak di Jln. Dewi Ratih No. 1, Legian, Kuta , Legian, Kabupaten Badung, Bali. Saat didepan Warung Cahaya ini saya melihat papan tulisan yang ada dibawah ini. 

warung cahaya

warung cahaya

memang warung cahaya ini terkenal dengan olahan makanan yang berbahan dasar babi. Saya suka sekali dengan tempat ini tempatnya nyaman gak terlalu besar, tapi tidak terlalu sempit. 

warung cahaya

Langsung aja deh saat itu saya pesan Babi Goreng Sambel Matah, setelah pesanan saya datang tampilan dari 1 porsi babi goreng sambel matah ini benar-benar sangat menggoda, langsung aja deh saat itu saya cobain daging babinya gurih sekali apalagi ditambah sambal matahnya yang muantep, bagi kalian yang belum tau sambal matah itu seperti apa, sambal matah itu terdiri dari bawang merah, potongan cabai, minyak, dan bumbu rahasia guys, sambal matah ini smepurna banget deh untuk menemani makan siang saya saat itu. untuk harga 1 porsi babi goreng sambal matah ini 20 ribu, gimana harganya murah banget kan? tapi rasanya muantep!!!

warung cahayawarung cahaya warung cahaya

nah untuk kalian yang gak suka pedas bisa pesan babi goreng tanpa sambal matah, atau pesan capcay goreng, ayam goreng, dan masih banyak lagi menu lainnya yang dihidangkan oleh Warung Cahaya yang siap memanjakan lidah anda saat berlibur ke Pulau Dewata ini, Selamat mencoba.          

warung cahayawarung cahayawarung cahaya

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 08.30-16.30
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data