Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.25 K0

Hakui Kopi Jombang, Sajikan Menu Lezat dan Tempat Nyaman

cafe di jombang

Meskipun baru opening, Hakui Kopi Jombang selalu ramai dan nggak pernah sepi pembeli. 
Post Content

Holaa guys, review cafe lagi yuk. Jadi kali ini aku lagi ada di kampung halaman yakni Jombang, Jawa Timur. Beberapa dari kalian tentu udah nggak asing bahwa makin kesini, Jombang dikenal dengan deretan coffe shop-nya yang makin menjamur. Salah satu perkopian asal Tulungagung yakni Hakui Kopi juga memutuskan membuka gerai besarnya di Jombang. 

Antusiasme masyarakat Jombang di dunia perkopian tentu udah nggak perlu diragukan lagi. Anyway, aku mantau banget nih dari mulai pembangunan Hakui Kopi Jombang, hingga opening dan saat ini, ramainya bukan main. Hakui Kopi yang lahir di Tulungagung sekitar 4,5 tahun lalu juga memiliki cabang di beberapa daerah lain selain Jombang, yakni Kota Surakarta dan Kabupaten Magelang. 

cafe baru di jombang hakui

hakuikopi jombang

Tempat dan suasana - Dilihat sekilas dari depan, Hakui Kopi Jombang menawarkan tempat yang nyaman dengan 2 lantai. Area parkir juga terbilang luas dan dapat digunakan untuk kendaraan roda 2 maupun roda 4. 

Yang menjadi ciri khas dari Hakui Kopi Jombang adalah bagian depannya yang ditumbuhi rumput hijau. Karena selalu ramai setiap sore dan malam hari, maka kali ini aku memutuskan  datang sekitar 7.30 pagi. Ngopi pagi sekaligus sarapan di Hakui Kopi Jombang ternyata menjadi pilihan tepat. 

Hakui Kopi juga menawarkan pilihan area tempat duduk indoor serta outdoor. Pengunjung juga dapat memilih untuk duduk di area sofa maupun kursi kayu. Bagi pecinta foto, kalian tidak perlu khawatir karena setiap sudut ruangan tampak instagramable

cafe hakuikopi

area luar Hakui Kopi Jombang

nuansa di hakui cafe

area indoor Hakui Kopi Jombang

coffee shop hakuikopi di jombang

area indoor Hakui Kopi Jombang

coffee shop terbaru 2023 di jombang

area outdoor Hakui Kopi Jombang

Menu dan makanan - Jika dilihat dari tempatnya yang super instagramable, mungkin beberapa dari kamu akan mengira bahwa menu-menu akan dibandrol dengan harga yang pricey. Tetapi kamu tidak perlu khawatir, menurutku harganya standard dan tidak terlalu mahal. Disamping itu, setiap menu yang aku coba juga enak dan nggak ada yang zonk. 

menu makanan hakui di jombang

Haku Bento Rp 35.000,-

Karena datang pagi hari dan ingin sekalian sarapan, kali ini aku mencoba menu makanan berat yakni Haku Bento. Menu yang satu ini tersaji dengan melamin bento box khas Jepang dan memiliki isian yang super lengkap dan lezat. 

Dalam satu porsi Haku Bento, kamu dapat mencoba berbagai pilihan lauk yang disajikan lengkap seperti Black Pepper Chicken, Ebi Furai, Chicken Egg Roll, dan juga Fresh Salad. Black Pepper Chicken dimasak dengan tekstur dan rasa yang sempurna. Ebi Furai juga dibuat dengan bahan yang sangat fresh. Saus cocolnya yang lezat dan berpadu dengan nasi khas Jepang juga menjadikan hidangan ini semakin lengkap dan wajib kalian coba. 

Meskipun awalnya nggak berani berekspektasi lebih, tapi setelah coba, aku berani ngasih rate 9/10. Enak dan semua fresh!

menu minuman cafe di jombang

Cold Brew Rp 27.272,-

Masih pagi minum kopi? Siapa takut. Cold Brew menjadi pilihan kopi yang berhasil menarik perhatianku di pagi itu. Ini juga menjadi kali pertama aku mengkonsumsi kopi yang dibuat dengan metode seduh menggunakan air dingin. 

Cold Brew Hakui Kopi disajikan dengan tampilan menarik menggunakan botol kaca. Rasa penasaranku akan Cold Brew terbayar lunas setelah berhasil mencoba seteguk kopi. Ini tentu menjadi kopi nikmat tetapi aku tidak meminumnya hingga habis karena pahit dan ada sentuhan asam. Bagi pecinta kopi, kalian wajib coba sih.

kopi cafe di jombang

Strawberry Tea Rp 22.272,-

Hihi setelah sok ide minum Cold Brew, ternyata Strawberry Tea ini yang lebih nyaman di lidahku. Selain disajikan dengan tampilan menarik dengan sentuhan daun mint di atasnya, minuman ini juga enak dan aku berhasil menghabiskannya. 

menu hakuikopi jombang

menu Hakui Kopi Jombang

menu makanan hakuikopi jombang

menu Hakui Kopi Jombang

harga menu hakuikopi jombang

menu Hakui Kopi Jombang

Overall, Hakui Kopi Jombang menjadi pilihan tempat nongkrong yang asik dan nggak boleh kalian lewatkan. Suasana nyaman serta pelayanan ramah yang diberikan tentu akan membuatmu betah berlama lama nongkrong di Hakui Kopi Jombang. Ada yang sudah pernah nongkrong disini? Bagi pengaslaman kalian di kolom komentar yaa..

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data