Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
9260

D'Coffee Cup : Menu Ramah Kantong dan Buka 24 Jam!

Tempat nongkrong yang satu ini punya konsep cafe tapi menunya seharga warung kopi. Murah banget. Simak ulasan lengkapku saat nongkrong di D’Coffee Cup yuk!
Post Content

Holaa guys, setelah dari Cafe B.aru, aku masih ada perlu untuk bertemu partner dan mengerjakan pekerjaan lainnya di D’Coffee Cup. Karena lagi nongkrong lama, sekalian aku review aja deh karena menurutku tempatnya nyaman dan menunya enak.

D’Coffee Cup menjadi cafe yang bisa kamu datangi kapan saja karena buka 24 jam. Cafe ini berlokasi di Jalan Ngagel Jaya Selatan No. 63, Surabaya. Beberapa kali lewat sini, selalu heran karena tempat parkirnya selalu full. Pas nyoba dateng ke lokasi, langsung bilang dalam hati “pantes rame, ternyata tempatnya nyaman dan menunya affordable pol”. 

Ini nih menu menu yang aku pesan pas nongkrong di D’Coffee Cup kemaren 

menu minuman dcoffee cup

Ice Lychee Tea Rp 12.000,-

Minuman yang satu ini menjadi minuman yang wajib dipesan, apalagi pas Surabaya lagi terik. Dengan harga 12k, kalian udah bisa nyobain segernya lychee tea dengan potongan buah leci asli. Oh iya, kali ini request less sugar dan ternyata pas. Seger dan aroma lecinya sangat terasa. 

cafe dcoffee cup

Ice Caramel Latte Rp 21.000,- 

Menu selanjutnya yang aku pesan adalah Iced Caramel Latte. Awalnya aku kira tampilannya bisa, eh pas dateng cantik begini. Kopi kental pahit yang berpadu dengan saus caramel tentu menghasilkan rasa yang nikmat dan menarik untuk dicoba. 

makanan di dcoffee cup

Pineapple Fried Rice Rp 21.000,-

Sesuai dengan nama menunya, Pineapple Fried Rice dihidangkan dengan alas kulit buah nanas. Dalam proses pembuatannya, makanan ini juga menggunakan nanas sebagai bahan campuran. Nggak heran kalau pas nyoba langsung terasa aromanya seger banget. 

Selain menggunakan alas kulit buah nanas yang lucu nan estetik, di dalam nasi gorengnya juga terdapat potongan nanas kecil yang manis banget, enak deh. Rasanya gurih dan aroma manisnya dapet. 

cafe di surabaya selatan

Spaghetti Carbonara Rp 27.000,-

Siapa nih pecinta saus carbonara? Kalian wajib merapat buat cobain menu carbonara ala D’Cup Coffee. Tekstur spaghettinya pas, ditambah dengan saus carbonara dan banyak potongan smoked beef. Enak dan dijamin bikin ketagihan. 

 

cafe 24 jam surabaya

cafe cozy nugas surabaya

suana di dcoffee cup surabaya ngagel

cafe murah surabaya

Tempat dan suasana - D’Coffee Cup menawarkan pilihan area lantai 1, lantai 2, dan rooftop. Kalau datang sore atau malam hari, rooftop emang menjadi pilihan paling pas buat nyantai. Cafe ini juga dilengkapi fasilitas yang menurutku sangat lengkap. Ada apa saja? Yap, ada banyak stopkontak, akses internet gratis, kamar mandi yang estetik, serta musholla sebagai tempat ibadah umat muslim. Wah kalo fasilitasnya lengkap gini bisa bikin betah dan enggan pulang sih. 

Overall, puas banget nongkrong disini. Kalian bisa bersantai sekaligus menikmati berbagai makanan berat yang ditawarkan. Nggak perlu takut mahal, aku datang berdua, beli 4 menu, dan masih under 100k. Untuk kelas cafe di Surabaya, D’Coffee Cup tawarkan harga yang paling ramah di kantong. 

Ets, kalau datang ke cafe ini jangan terlalu malam ya karena udah pasti rameee. Yok ajakin teman atau saudara untuk datang dan menikmati lezatnya sajian ala D’Coffee Cup.

Seeu on my next review. 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data