Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.13 K0

Mencoba Sensasi Nongkrong di Jokopi MERR Surabaya

Jokopi MERR Surabaya

Pecinta kopi, kalian pasti udah nggak asing kan dengan sebutan Jokopi?
Post Content

Holaa guys, kali ini aku bakal review salah satu tempat nongkrong dengan sajian kopi yang uwenak. Nama tempatnya adalah Jokopi. Kedai kopi yang satu ini punya banyak cabang di Surabaya, salah satunya ada di Jalan Ir. H. Soekarno (MERR), Surabaya.

Tampak dari depan, bangunan Jokopi ini unik banget. Pengunjung akan dimanjakan dengan nuansa putih dengan banyak pilihan tempat duduk. Tersedia area indoor, semi outdoor, dan juga outdoor. Area parkir Jokopi tebilang cukup luas dan yang paling menarik adalah Jokopi juga melayani DRIVE THRU. Jadi cocok deh buat kalian yang mau satset.

Jokopi MERR Surabaya

area depan Jokopi Merr Surabaya

Jokopi MERR Surabaya

drive thru Jokopi

Jokopi MERR Surabaya

area outdoor Jokopi

Kalau ngomongin soal menu, Jokopi nggak ada tandingannya. Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan mulai dari menu kopi, non-kopi, hingga berbagai kue yang cocok dipesan sebagai teman minum kopi. Ini nih beberapa menu yang aku pesen :

Jokopi MERR Surabaya

Es Yoes : kalian pasti udah nggak asing dengan tampilan menu es yang ciamik ini kan? Es Yoes jadi salah satu menu yang berhasil bikin aku penasaran banget. Akhirnya kemaren memutuskan buat nyoba dan kaget karena harganya yang terbilang cukup terjangkau. Satu porsi Es Yoes dibandrol dengan harga Rp 18.000,- an aja. Teksturnya lembut, rasanya nggak eneg, ditambah lagi dengan adanya taburan yang crunchy bikin menu ini wajib kamu coba.

Jokopi MERR Surabaya

Es Kopi Susu Blusukan : menu yang satu ini jadi menu yang sering banget aku pesen. Es Kopi Susu Blusukan punya rasa yang seger, tekstur yang kental, serta kopinya yang kerasa banget alias nggak terlalu manis. Selain dateng langsung ke Jokopi, biasanya aku juga pesen menu ini via online buat nemenin nugas di rumah. Favorit banget deh.

Es Kopi Susu Blusukan dibandrol dengan harga Rp 18.000,- per cup. Tapi berhubung aku beli paket bundling dengan Donat, harganya cuma jadi Rp 24.000,-an aja. Lumayan hemat guys, hihi.

Jokopi MERR Surabaya

Donat : baru pertama kali coba menu yang satu ini dan kayanya aku bakalan pesen lagi deh kalau ke Jokopi. Donat ala Jokopi ini punya tekstur yang lembut dan nggak alot. Adanya tambahan gula tabur juga menjadikan donat ini makin enakk. Pertama kali gigit udah langsung dibuat ketagihan dengan tekstur dan rasanya. Wajib coba!

Selain menu kopinya yang enak, yang paling aku suka dari Jokopi adalah detail setiap kemasannya. Cupnya yang tebal dan reusable, cone ice cream dengan desain yang ciamik, hingga kertas pembungkus kue berdesain simple tapi keren. Bener bener mau ngasih apresiasi sama setiap detail kemasan yang disajikan Jokopi. 

Jokopi MERR Surabaya

Kalau soal tempat, menurutku Jokopi nggak cuma cocok dipilih sebagai tempat nongkrong aja, tetapi juga pas dituju sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas maupun pekerjaan. Pelayanannya cepet dan ramah. Suasana yang tenang dan nyaman juga bisa kamu rasain di tempat ngopi yang satu ini.

Jokopi MERR Surabaya

Jokopi MERR Surabaya

Jokopi MERR Surabaya

Sembari nongkrong, kamu akan dimanjakan dengan adanya pajangan pajangan yang unik dan menarik, salah satunya adalah mesin pencacah ini. Jokopi menyediakan mesin pencacah untuk mengurai sampah plastik agar memiliki ukuran volume yang lebih kecil. Selain itu, pengunjung juga akan disediakan dengan tempat sampah khusus untuk plastik, kertas, dan sampah sisa makanan/minuman. Seru deh nongkrong di Jokopi. Kalau kalian, ada pengalaman nongkrong seru di tempat ngopi yang satu ini?

Opening Hours
buka setiap hari 07.00 - 00.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data