Jehan
Jehan | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.52 K4

Enak Banget! Review Kolaborasi llaollao X KitKat Limited Edition yang Bikin NAGIH!

menu llaollao surabaya

llaollao X KitKat - Pecinta yoghurt..yuk ke sini, baca review dari aku! Kalau kamu suka dengan makanan olahan berbahan dasar susu ini, pasti kamu sudah tahu tentang keberadaan frozen, bukan?
Post Content

Nah, kemarin aku sengaja datang ke llaollao (baca: yao-yao), salah satu frozen yoghurt shop dari Spanyol yang sudah banyak buka cabang di kota-kota besar, salah satunya di Surabaya. Setahu aku, mereka buka gerai di dua tempat, yakni Pakuwon Mall dan Pakuwon City Mall Surabaya.

Berhubung jarak terjangkau yang paling dekat dengan aku ada di Pakuwon City Mall, jadilah aku ke sana untuk berburu menu kolaborasi dari llaollao dengan satu brand cokelat ternama yang lagi rame dicobain banyak orang? Yuk, ikuti terus ulasan spesial dari aku...

Di mana titik gerai llaollao yang ada di Pakuwon City, Surabaya?

Kalau kamu sudah sampai di Pakuwon City Mall, langsung saja cari lantai 1 L1-19B. Gerai mereka cukup strategis kok, pas banget di depan Sushi Tei. Tapi kalau kamu masih bingung, bisa tanya ke pusat informasi atau security yang sedang berjaga di sana.

gerai llaollao di pakuwon city mall

Gimana cara pesan llaollao?  

Gak ada tips khusus untuk berjumpa dengan frozen yoghurt llaollao kok. Kalau kamu mau, tinggal datang langsung aja ke gerai mereka dan tinggal pesan varian dari menu mereka, gampang kan?

Oya, perlu kamu tahu kalau llaollao punya beberapa varian size ada small, medium, dan large. Masing-masing dari mereka dikenakan harga yang berbeda tentunya. Jadi, sesuaikan saja dengan seleramu ya!

menu llaollao frozen yoghurt

Apa aja sih topping dari llaollao?

Topping yang dipunya oleh llaollao ada tiga varian yakni, fruit, crunches, dan sauce. Dari ketiga varian tersebut, masih banyak lagi pilihan-pilihannya. Namun kemarin saat mampir ke gerai yoghurt mereka, aku sempat bertanya tentang topping favorit yang banyak dipilih oleh pembeli, yakni caramel dan pistachio sauce. Kalau kamu mau pilih yang mana?

fruit topping llaollao



crunches topping llaollao


sauce topping llaollao

Mulai Review llaollao X KitKat yuk!

Balik lagi ke tujuan utama untuk mengulas llaollao X Kitkat. Terhasut dengan beberapa postingan yang berseliweran di sosial media buat merk frozen yoghurt llallao ini. Saking tergiur, sampai-sampai memutuskan untuk dateng dan langsung pesan ukuran large mereka dong!


large cup llaollao X KitKat

Gak pakai basa-basi, setelah 1 large cup berisi llaollao X KitKat ada ditanganku, langsung deh cobain! (eh, foto dulu sih buat konten :)) Setelah cobain satu kali suap dengan sendok hijau khas mereka itu, jujur berasa nagih untuk suap kedua ketiga dan seterusnya.

Bicara soal rasa, frozen yoghurt milik llaollao ini punya taste dengan hint susu yang cukup kuat. Mungkin ini akan sedikit mengganggu untuk mereka yang tak suka aroma susu. Selain itu, llaollao punya creamy taste yang super banget.

Kalau kamu penasaran dengan tekstur frozen yoghurt llaollao, mereka punya tekstur sangat lembut tanpa ada tekstur butiran apa pun. Di mana saat satu suapan masuk ke dalam mulut, kamu akan langsung merasakan kelembutan yoghurt yang melted di lidah. Apa kamu bisa membayangkan creamy taste berpadu dengan tekstur lembut?

Menurut aku kombinasi rasa dan tekstur di atas tersebut, jadi salah satu keunggulan dari frozen yoghurt yang dimiliki llaollao. Nah, berhubung mereka sudah punya kualitas yoghurt yang oke, jadi saat llaollao ditambah dengan berbagai macam varian topping itu tak akan pernah menjadi rasa yang salah!

Pas nyobain llaollao X KitKat tentu saja aku khawatir akan terganggu dengan rasa manis yang berlebihan. Tapi teryata tidak sama sekali, bahkan mereka berani mengklaim kalau llaollao adalah salah satu jenis makanan sehat di planet bumi ini. Gimana menurutmu?

Apapun itu, yang pasti saat mencoba kolaborasi dari kedua brand ini justru aku mendapatkan rasa legit yang perfect. Kolaborasi llaollao X KitKat mampu menghasilkan perpaduan rasa yang balance antara rasa asam, gurih, berbalut dengan manis cokelat yang khas dari KitKat, bukankah itu terdengar seperti sebuah rasa yang cukup rich? Belum lagi ditambah dengan potongan buah strawberi Korea yang sangat segar. Saking lezatnya, saat menuliskan review kali ini saja, aku masih bisa membayangkan rich taste kolaborasi dari mereka.

Oya, hampir lupa menu spesial kolaborasi llao-llao X KitKat dengan irisan buah strawberi Korea yang segar ini menjadi salah satu menu limited edition loh. Jadi, untukmu yang ingin mendapat pengalaman memanjakan lidah dengan rasa lezat dari mereka, buruan deh segera cobain sebelum kehabisan!

END

Menurut aku, llaollao ini gak bisa dibilang sebagai frozen yoghurt dengan harga murah. Harga yang diberikan untuk small cup Rp49.000,  medium cup Rp69.000, dan large cup Rp79.000. Tapi meskipun mereka jual dengan harga yang cukup pricey, llaollao tetap memberi kualitas rasa yang lezat. Jadi, llaollao ini worth it to buy.

Untuk informasi lebih lanjut, coba cek Instagram mereka di sini.

Opening Hours
Senin - Minggu pukul 10.00 - 22.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data