pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Gresik, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.04 K17

Cobain Ragam Varian Sambel Mbah Djono, Pedesnya Bikin Nyonyor!

Sambel Mbah Djono

Sambel Mbah Djono seolah hadir untuk kamu yang suka makan pedes tapi males nguleg sambel dengan varian lengkap dan pedesnya bikin Nyonyor
Post Content

Siapa nih yang suka banget makan sambel? Bagi hampir semua orang Indonesia, belom berasa makan kalo belom pake sambel dan hampir di semua sajian, masyarakat Indonesia emang sukanya makan pake sambel. Sayangnya, ngga semua orang mau atau bisa bikin sambel yang enak dan pedesnya nendang, termasuk aku. Hehehe..

Aku adalah salah satu orang yang lumayan suka makan sambel tapi males banget kalo disuruh nguleg sambel. Akhirnya, aku biasa beli sambel olahan yang udah dikemas dan praktis banget tinggal makan. Belakangan ini kan banyak banget muncul beberapa merk sambel kemasan yang dibanderol dengan harga beragam dengan banyak varian juga. Nah, kali ini aku mau share nih salah satu sambel kemasan yang menurut aku harganya cukup affordable, yaitu Sambal Mbah Djono.

Cobain Ragam Varian Sambel Mbah Djono, Pedesnya Bikin Nyonyor!

Sambal Mbah Djono ini bisa kamu beli online di ecommerce ataupun ojek online guys. Tapi, kalo kalian mau cobain beli langsung kesana, kalian bisa dateng langsung ke store-nya yang sekaligus ada restonya dengan ragam pilihan menu sambel cobek yang bikin kamu ketagihan. Cocok banget buat kamu yang suka makan pedas. Ohya, lokasi resto-nya ada di Jalan Raya Batu Mulia Ruko YG Square Kav 2, KBD – Driyorejo, Gresik.

Sambel Mbah Djono ini punya tiga varian guys, yaitu Sambel Teri, Sambel Bawang dan Sambel Cumi. Sebenernya aku pengen cobain semua variannya, sayangnya kemaren varian sambel bawangnya habis, jadinya aku Cuma dikirimi 2 varian aja, yaitu Sambel Teri dan Sambel Cumi.

Sambel Mbah Djono

Dari segi packaging, Sambel Mbah Djono ini punya kemasan yang praktis banget dan aman banget kalo mau dibawa-bawa dan pastinya mudah disimpan. Ukuran kemasannya juga menurutku lumayan gede dibandingkan dengan merk sambel lainnya yang udah pernah aku cobain. Kemasan sambel ini ditutupin semacamseal kayak kaleng trus ada penutup plastiknya di bagian atas, jadi dijamin higienis dan aman kalo mau dikirim ke seluruh Indonesia.

Sambel Mbah Djono Gresik

Lalu, gimana soal rasanya? Mari kita bahas satu per satu ya. Sambel pertama yang aku cobain adalah yang varian Sambel Cumi. Sambel ini punya potongan cumi yang ukurannya lumayan gede dan banyak. Kalo merk lain yang udah pernah aku cobain biasanya potongan cuminya sedikit dan kecil-kecil guys, sementara Sambel Mbah Djono ini cuminya beneran berasa dan enak banget. Rasanya juga ngga terlalu asin dan meskipun dimakan pake nasi hangat aja udah enak banget.

Sambel pedes enakSambel Cumi Rp 25.000,-

Varian selanjutnya adalah Sambel Teri. Sesuai dengan namanya, sambel ini ada potongan ikan terinya di dalamnya. Ukurannya juga lumayan gede dan banyak banget. Pedesnya sih lumayan berasa ya guys menurut aku, cocok banget lah buat kamu yang suka makan pedes. Ohya, varian sambel teri ini juga ngga kalah enak kalo dinikmati pake nasi hangat aja tanpa lauk.

Merk Sambel pedas enakSambel Teri Rp 25.000,-

Overall, Sambel Mbah Djono ini rekomended buat kamu pesen. Cocok banget buat kamu yang suka makan sambel tapi mager banget buat nguleg sambel. Sambel Mbah Djono ini hadir dengan kemasan yang praktis banget, higienis dan aman buat dikonsumsi guys. Harganya juga terjangkau banget, cuma Rp 25.000an aja. Cobain sekarang juga yuk, cek di instagram @sambel.mbahdjono ya buat order atau langsung dateng ke lokasinya. Selamat mencoba.

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data