pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.56 K10

BBQ di Blue Fire Restaurant: Tawarkan Menu Bakaran Nikmat Dengan Vibes Syahdu

Blue Fire Restaurant

Restoran ini tawarkan menu bakaran dengan harga yang affordable dan suasana yang syahdu ala pegunungan
Post Content

Seperti yang aku janjiin sebelumnya guys, kali ini aku mau review restoran yang ada di dalam hotel tempat aku menginap selama di Banyuwangi, yaitu Blue Fire Restaurant di Grand Harvest Hotel & Resort. Jadi, kalo kalian mau kesini, kalian tinggal arahkan kendaraan menuju Grand Harvest Hotel aja guys dan restoran ini ada di depan, deket sama lobby.

BBQ di Blue Fire Restaurant: Tawarkan Menu Bakaran Nikmat Dengan Vibes SyahduFoto Depan Restoran Pas Masih Pagi

Jadi, Grand Harvest ini sebenernya punya paket namanya Day at Camp, yaitu bakar-bakar di outdoor area sambil kemah. Nah, pas aku sampe di malam minggu, ngga bisa reservasi karena kebetulan tempatnya udah di booking buat acara. Akhirnya aku reservasi untuk di malam besoknya yang mana ternyata gagal total karena cuaca buruk alias hujan seharian. Sedih kan? Padahal udah excited banget pengen cobain bakar-bakar sambil camping di area pegunungan.

Sebagai gantinya, staff hotelnya pun offer aku buat bakar-bakar di rooftop Blue Fire Restaurant ini yang mana rooftop nya ngga tinggi-tinggi amat, Cuma di lantai dua aja guys dan itu semi terbuka. Jadi kita ngga kehujanan tapi tetep bisa kena angin yang sepot-sepoi. Yaa boleh lah yaa..

Blue Fire RestaurantArea Rooftop, pengunjungnya cuma kita aja wkwkwk

Anyway, untuk harga menu bakaran yang aku pesen kemaren itu Rp 150.000 aja untuk dua orang, jadi per orangnya Rp 75.000. Tapi mereka ngga jual buat satu orang aja ya, harus minimal dua orang.

Sebelum aku bahas soal menu bakarannya, aku bakal bahas soal restorannya dulu ya guys. Jadi Blue Fire Restaurant ini punya dua lantai dan menurutku interiornya lumayan mewah. Menu yang ditawarkan juga cukup lengkap, mulai dari menu Nusantara, Asia sampe Western juga ada. Harganya sih standar hotel lah.

Blue Fire Restaurant BanyuwangiArea Indoor lantai 1

Soal view sebenernya ngga ada yang menarik ya, apalagi kalo malem kesini. Cuma aku suka aja vibes-nya pas malem hari, apalagi suasana abis ujan. Suasananya tenang banget dan romantis. Cocok banget buat yang mau dinner sama pasangan. Atau kalian yang mau dinner rame-rame juga cocok kok guys.

Next, mari kita bahas soal menu yang aku pesen. Untuk menunya kemaren aku dikasih dua pilihan antara yakiniku atau sukiyaki, aku pun pilih yang yakiniku. Harga segitu ngga dapet all you can eat ya guys, menunya semacam udah paketan, jadi ada daging sapi, ayam, aneka sayuran, udang dan jagung. Ngga lupa mereka juga kasih tiga pilihan saus. Untuk minumannya mereka kasih infused water di dalam pitcher gitu guys. Menunya sih ngga banyak banget, cukupan untuk berdua kalo menurut aku. Apalagi kita abis kenyang banget makan di Angkringan Piyu.

restoran di BanyuwangiIni Menu yang kita dapet

Rekomendasi restoran di Banyuwangi
Isiannya

all you can eat di Banyuwangi

tempat makan di Banyuwangi
Sausnya dapet 3

wisata kuliner Banyuwangi
Minumnya Infused water 1 pitcher

Soal rasa, menurut aku bakaran disini enak banget. Pilihan sausnya juga enak guys dan dagingnya empuk, ngga alot sama sekali. Overall, cukup rekomended buat kamu yang lagi pengen bakar-bakar dengan suasana pegunungan. Dengan harga segitu, cukup worth it lah guys. Ohya, untuk makan disini ngga harus nginep ya guys, kamu yang pengen makan doang juga bisa kok. So, jangan lupa mampir ya.

Tempat makan terkenal di BanyuwangiSaatnya dibakar

kuliner Banyuwangi
Jagungnya enak banget guys

rumah makan terdekat
Maap gosong, yang masak kurang pro wkwkwk

Video by Gotravelly

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data