altesawahyudiana
altesawahyudiana | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
5.37 K15

C12 CAFÉ AND RIDE, satu lagi café aesthetic yang cocok untuk WFC atau sekedar kongkow seru

C12 CAFÉ AND RIDE

Dengan tema minimalist dan banyak spot indoor dan outdoor yang menarik, bisa jadi pilihan kamu untuk menghabiskan waktu disini.
Post Content

Selama work from home beberapa waktu belakangn ini, kadang terasa jenuh di rumah dan butuh untuk keluar sejenak menikmati aktifitas diluar sembari tetap produktif bekerja. Selain staycation, work from café bisa menjadi pilihan kamu saat jenuh bekerja dirumah. Saat ini, banyak sekali pilihan café yang bisa kita nikmati, beberapa café juga memiliki keunikan dan vibes tema yang berbeda – beda. Dengan memiliki konsep dan tema yang berbeda kamu bisa memilih mana tema café yang paling sesuai untuk kamu.

C12 CAFÉ AND RIDE, satu lagi café aesthetic yang cocok untuk WFC atau sekedar kongkow seru

              Dari kebanyakan tema konsep café saat ini, mungkin tema yang paling cocok untuk work from café adalah minimalis dengan suasana tenang yang tidak terlalu ramai. Nah, salah satu café diSurabaya yang sempat aku kunjungi untuk work form café adalah C12 Café and Ride. Selain memiliki konsep minimalist dan tidak terlalu ramai café ini juga memiliki cukup banyak spot indoor dan outdor yang menarik yang bisa kamu nikmati. Selain itu, jangan lupa untuk bisa tetap produktif pasti kita membutuhkan stopkontak dan wifi bukan. Tenang di café ini ketersedian stop kontak juga cukup memadai selain itu, wifi yang menjadi fasilitas umum disini juga termasuk cepat.

C12 CAFÉ AND RIDE
C12 CAFÉ AND RIDE Surabaya
tempat nongkrong di Surabaya
tempat ngopi di Surabaya


cafe di Surabaya

              Beberapa spot yang menarik disini adalah untuk area outdor terdapat space duduk santai melingkar yang cukup luas dan private karena terdapat batas dengan tempat duduk lain. Didalam spot ini juga dilengkapi dengan tempat duduk yang empuk dan bantal yang akan menambah kenyamanan kamu untuk berlama – lama ditempat ini bersama teman teman. Selain itu, didalam space ini juga dilengkapi dnegan stopkontak dan ac portable yang bisa kamu gunakan, jadi meskipun outdoor kamu tidak perlu takut kepanasan.

Cafe terdekat

              Tenang untuk kamu pecinta spot indoor yang nyaman dan lebih adem, ada spot indoor yang menarik juga dan bisa kamu gunakan terutama untuk kamu yang datang sendirian dan ingin fokus. Spot indoor favorite adalah area duduk individu dengan sekat ditiap meja. Bentuk dari skat tiap mejanya pun lucu dan menarik untuk dijadikan spot foto. Spot ini juga dilengkapi dengan meja bulat single dan kursi yang empuk serta tambahan bantal.

Rekomendasi cafe di Surabaya

              Nah, tempat dan suasana udah oke , jangan lupa gimana dengan makanan yang ditawarkan. Makanan dan minuman disini memiliki cukup banyak pilihan. Dimulai dari makanan terdapat berbagai jenis makanan mulai dari jenis steak, pasta, breakfast gourment, Indonesian food, dan jangan lupa berbagai macam snacks. Sementara untuk jenis minuman disini ada coffee based, milk based, coffee blended, cream blended, dan tea.

menu di C12 CAFÉ AND RIDE
Menu makanan C12 CAFÉ AND RIDE

              Untuk makanan disini aku coba Sunny Side Up Breakfast dan Spaghetti Bolognese:

cafe terkenal di Surabaya

Sunny Side Up Breakfast, ini adalah menu sarapan khas western, yang terdiri dari telur, sosis, dan roti panggang, beef bacon, dan sayuran serta tak lupa red bean sauce nya. Untuk makanan ini sebenarnya tidak ada yang terlalu special, namun juga bukan makanan yang tidak layak untuk dicoba. Perpaduan makanan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin sarapan tanpa nasi. Oh iya untuk telurnya disini aku minta setengah matang ya, jadi semisal kamu tidak suka telur setengah matang bisa request untuk telur dimasak matang ya.

 wisata kuliner Surabaya

Spaghetti Bolognese, as we know adalah makanan khas italia satu ini memiliki ciri khas saus dengan daging cincang yang menggoda. Untuk spaghetti Bolognese disini enak dan saus tomatnya cukup terasa dengan potongan daging yang lumayan banyak.

 

              Untuk minuman nya aku pesan Iced Café latte dan Iced Lychee Tea:

cafe terdekat

Iced Café latte memiliki rasa kopi yang cukup nikmat, rasa kopi dan susunya cukup balance.

cafe C12 CAFÉ AND RIDE

Iced Lychee Tea nya merupakan the dengan rasa sedikit asam dari lychee nya yang cukup menyegarkan.

Café ini terletak cukup strategis di Kota Surabaya, tidak jauh dari Raya Darmo. Alamat lengkap café ini adalah Jl. Cimanuk No.12, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya. Untuk pergi kesini kamu hanya perlu maps dengan search engine café c12 café and ride.

Overall, menurut aku caffe ini bisa jadi pilihan kamu untuk work from cafe, ataupun hangout bareng temen temen kamu, terutama untuk kamu yang mencari café dengan lokasi yang strategis, ini bisa banget dijadikan pilihan.

 

Berikut rate aku untuk tempat ini

Makanan : 4/5

Suasana : 4/5

Come and rate your experience below!!



YUK IKUTI VIDEO LENGKAPNYA DISINI
Opening Hours
PUKUL 7.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data