AanArdiansyah
AanArdiansyah | Sightseeing
Ponorogo, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.54 K10

Rumah Makan Joglo Manis, Restoran Jawa Klasik yang Legendaris

Rumah Makan Joglo Ponorogo

Rumah Makan Joglo Manis menjadi salah satu pilihan tempat makan bareng keluarga yang nyaman dengan deretan menu tradisional yang nikmat
Post Content

Halo sedulur, cobain kuliner di Ponorogo lagi yok. Masih edisi pulang kampung akhir tahun lalu, selama disana aku sempetin juga buat cicipi beragam kuliner mulai dari yang kekinian sampe yang legendaris. Kemarennya aku udah sempet buat review soal KQ5 Steak and Bowl, salah satu kuliner kekinian di Ponorogo. Nah, sekarang aku mau review soal salah satu tempat makan legendaris disana yaitu Rumah Makan Joglo Manis.

Video by Gotravelly

Rumah Makan Joglo Manis ini lokasinya ada di Jalan Sultan Agung No 52, Ponorogo. Lokasinya cukup mudah ditemukan karena rumah makan ini cukup terkenal dan legendaris.

Rumah Makan Joglo Manis, Restoran Jawa Klasik yang Legendaris

Sesuai dengan namanya, rumah makan ini tawarkan konsep joglo ala Jawa yang nyaman. Kalo dilihat dari depan emang keliatan kecil tapi pas udah masuk ke dalamnya, tempatnya luas banget. Kamu bisa memilih untuk duduk di area lesehan maupun di meja kursi. Fasilitas lain yang bisa kamu temukan di Rumah Makan Joglo Manis ini adalah adanya kolam ikan yang membuatnya makin asri. Disini kamu juga bisa menemukan toilet, mushola, meeting room dan tempat parkir yang lumayan luas. Suasana yang ditawarkan adalah Jawa Klasik khas Ponorogo. Cocok banget buat kumpul bareng keluarga.

Rumah Makan Joglo Ponorogo

rumah makan ramah anak di Ponorogo

Rekomendasi rumah makan Ponorogo

Soal menu, rumah makan ini tawarkan ragam pilihan menu khas Indonesia yang enak. Kamu bisa pilih mau prasmanan atau juga bisa pilih dalam daftar menu yang tersedia. Detail menunya, cek langsung di gambar di bawah ini ya.

menu Rumah Makan Joglo Ponorogo

menu makanan Rumah Makan Joglo Ponorogo
Menu Rumah Makan Joglo

Kemaren aku dateng rame-rame sama keluarga dan pesen beberapa menu, seperti Sup Asparagus, Sop Buntut, Iga Bakar, Beef crispy steak, Es Cincau dan Es Leci.

kuliner Ponorogo

Menu makanan disini rasanya nikmat dan porsinya cukup besar. Untuk iga bakarnya, potongannya lumayan besar dengan tekstur daging yang lembut juga. Iga bakar ini sangat cocok dicocol pake sambalnya yang mantap.

Ohya, menu yang ngga kalah rekomended selanjutnya adalah Sop buntut. Sop buntut ini porsinya juga lumayan besar dengan kuah sup yang nikmat juga gurih. Ngga Cuma itu, potongan buntutnya juga ngga kalah nikmat.

Rumah makan di Ponorogo

Menu selanjutnya yang wajib untuk kamu pesan adalah beef crispy steak. Steak ini terbuat dari daging ayam yang ukurannya lumayan besar serta tepung krispinya juga kriuk banget. Ngga Cuma itu, saus steaknya juga enak dan nikmat.

restoran di Ponorogo

Nah, itu tadi sedikit ulasan dari aku tentang Rumah Makan Joglo Manis yang legendaris di Ponorogo. Kalo kalian mampir ke Ponorogo, jangan lupa mampir dan cobain ya lur.

Opening Hours
tiap hari 10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data